nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LDR Taiwan-Korea 2 Tahun Sampai Mau Nikah, Ternyata Selama Ini Ditipu Ceweknya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 09:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 07 612 2088738 ldr-taiwan-korea-2-tahun-sampai-mau-nikah-ternyata-selama-ini-ditipu-ceweknya-3mr1vDCyor.jpg Kisah cinta viral LDR Taiwan-Korea (Foto: Twitter)

NASIB sial menimpa pria bernama Yusuf. Menjalin hubungan percintaan dengan Mbak S secara online dan long distance relationship (LDR) Taiwan-Korea, dirinya harus menelan pahitnya hidup. Yusuf ditipu. Kisah cintanya ini viral di media sosial.

Kisahnya ini viral di Twitter dan akun @Raisseu_ID coba membagikan ulang pengalaman Yusuf ditipu Mbak S selama 2 tahun. Bagaimana kisahnya?

Diketahui Yusuf mengenal Mbak S lewat media sosial. Foto si perempuan langsung membuat Yusuf jatuh hati. Dia memberanikan diri untuk menyapa si perempuan berkerudung oranye tersebut.

Hubungan pun berlanjut. Yusuf akhirnya coba menjalin PDKT. Karena berawal dari media sosial, tentu yang dilakukan adalah tukar nomor hp, setelah itu Yusuf dan Mbak S semakin serius. Terlebih setiap kirim foto, Mbak S selalu kasih foto terbaiknya, bikin Yusuf luluh.

Semakin lama berhubungan chatting dan teleponan, kedua sejoli ini memutuskan untuk pacaran. Meski faktanya, Yusuf tak bisa melihat langsung pacarnya yang cantik tersebut. Yusuf hanya bisa melihatnya lewat foto yang dikirim Mbak S, selebihnya chattingan dan teleponan.

 Foto waktu pacaran

Ketika teleponan, suara Mbak S diketahui sangat lembut dan halus, bikin Yusuf makin klepek-klepek, apalagi sambil membayangkan wajah Mbak S yang sangat lembut dan manis.

Dalam kisah cinta viral ini, keduanya saling mengisi kekosongan hidup. Yusuf yang menetap di Korea dan Mbak S di Taiwan merasa saling melengkapi. Keduanya saling mengingatkan dan tentunya sayang. Ya, pokoknya bikin hidup keduanya berwarna.

Suatu ketika Yusuf ingin sekali melihat langsung pacarnya itu, tapi lewat video call. Mintalah Yusuf ke pacarnya. Tapi, Mbak S selalu menolaknya. Yusuf memaklumi.

Singkat cerita, Mbak S dilamar Yusuf. Setelah itu, pria ini kemudian berniat untuk menikahi perempuan pilihannya tersebut. Yusuf ingin menikahi Mbak S secara resmi di Indonesia. Tapi, sebelum itu, Mbak S minta dinikahi secara siri dulu di Taiwan.

Foto waktu pacaran

Yusuf menyanggupi. Setelah itu, dia langsung bergegas mengurus semua keperluannya. Bahkan, Yusuf sampai nyari orang di Taiwan untuk bantu dirinya mengurus detail keperluannya, seperti mencari make-up artist, dress, dan kebutuhan lainnya. Dua hari sebelum pernikahan sirinya, Yusuf sampai di Taiwan.

Hari yang dinanti-nanti pun datang. Dua tahun Yusuf berkomunikasi dengan Mbak S lewat ponsel, kini dia bisa melihat langsung perempuan pilihannya itu. Tentu hatinya berbunga-bunga dan sangat bahagia.

foto waktu pacaran

Namun, saat akhirnya bertemu, Yusuf merasa ada sesuatu yang janggal. Si perempuan bernama Mbak S itu terlihat berbeda dari yang dia kenal melalui ponsel. Meski gaun pengantin putih lengkap dengan cadarnya menutupi hampir seluruh tubuh Mbak S, Yusuf rasa ada yang tidak beres.

Benar saja, Mbak S yang dia kenal selama ini ternyata berbeda dengan yang di foto. Mbak S yang ada di hadapannya bukanlah orang yang ada di foto selama ini. Yusuf merasa ditipu!

menikah

Setelah berdiskusi lama, Yusuf memutuskan untuk membatalkan pernikahannya. Sedih, bingung, dan kesal tentu jadi satu. Dia teringat pengalaman cinta 2 tahun bersama sosok Mbak S imajinasinya, tapi faktanya berbeda.

Mbak S

Yusuf sangat kecewa. Dia tak menyangka orang yang dia sayang dan dia berikan perhatian menipunya dengan menggunakan identitas palsu. Kekecewaan itu semakin terasa karena Yusuf diketahui sering kasih uang ke Mbak S. Bahkan, sebelum nikah, Yusuf kirimi uang Rp10 juta untuk Mbak S dengan alasan untuk beli tiket pesawat ke Indonesia.

Semoga kisah Yusuf dan Mbak S ini bisa jadi pelajaran buat kita semua. Tetap semangat, Mas Yusuf! 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini