Baru Pertama Kali Coba, Pria Ini Langsung Menang Lotre Rp556 Miliar, Kisahnya Viral!

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 07 612 2088851 baru-pertama-kali-coba-pria-ini-langsung-menang-lotre-rp556-miliar-kisahnya-viral-iytwIv46Co.jpg Sosok pemenang lotre Rp556 Miliar (Foto: Metro)

UNTUK memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan mewujudkan keinginan, setiap orang perlu bekerja dengan giat agar mendapatkan uang. Sebab uang tidak datang begitu saja kecuali ada keajaiban. Namun pilihan berbeda diambil oleh Dean Weymes, kisahnya pun viral.

Pria berusia 24 tahun yang kisahnya viral ini pun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di situs penjualan online ternama dunia, Amazon. Bukan tanpa alasan Dean melakukan hal tersebut. Dirinya ternyata memenangkan undian lotre pada acara National Lottery’s Set For Life yang digelar akhir Juli lalu.

Tak tanggung-tanggung, Dean memenangkan lotre berupa uang sebesar 10 ribu pound sterling per bulan atau setara dengan Rp173,6 juta. Bahkan, ia berhak menerima jumlah uang yang sama di bulan-bulan berikutnya selama 30 tahun ke depan. Hal itu tentu membuat dirinya menjadi orang kaya dalam sekejap. Bila ditotal, jumlah hadiah yang didapatkannya mencapai  32 juta pound sterling atau setara dengan Rp556 miliar.

 menang lotre

"Sungguh perasaan yang luar biasa bahwa saya mendapatkan uang sebanyak itu setiap bulan. Saya benar-benar hidup dalam mimpi!" ujar Dean seperti yang Okezone kutip dari Metro, Rabu (7/8/2019).

Dengan uang sebanyak itu, dirinya sudah memiliki sejumlah impian. Dean ingin menulis skrip untuk pertunjukan, merasakan sensasi naik balon udara, melakukan skydive, dan mengajak seluruh anggota keluarganya ke Disneyland. Sedangkan sisa uangnya akan ia simpan di rumahnya.

"Telah sejak lama saya belajar penulisan naskah, tepatnya saat masih kuliah. Saya memiliki impian untuk membuat film dan pertunjukan teater dari hasil naskah yang saya buat, tapi belum kesampaian. Sekarang dengan uang yang saya miliki, saya akan mewujudkannya," ungkap Dean.

Sekadar informasi, dia adalah orang keempat yang telah memenangkan hadiah lotre sebesar itu sejak diluncurkannya acara pada bulan Maret lalu. Namun identitas ketiga orang lainnya tidak diketahui. Hanya Dean lah yang berani mengungkapkan hadiah yang didapatkannya ke publik. Salah satu alasannya karena ini baru pertama kali ia mencoba mengikuti lotre dan langsung menang.

"Segalanya masih tampak tidak nyata. Saya masih tidak percaya telah memenangkan lotre," pungkas Dean.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini