Share

Bernuansa Monokrom, Siti Badriah Sengaja Pamer Lekuk Tubuh

Dewi Kania, Okezone · Kamis 08 Agustus 2019 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 194 2089197 bernuansa-monokrom-siti-badriah-sengaja-pamer-lekuk-tubuh-Fi1Pw33I8t.jpg Penampilan sexy Siti Badriah (Foto: Instagram)

BICARA soal gaya Siti Badriah pasti tak jauh-jauh dari kesan seksi. Kali ini dia coba memadu-padankan busana serba monokrom yang simpel banget.

Lekuk tubuhnya begitu aduhai saat dia mengenakan outfit bernuansa hitam atau putih. Jadilah pesona kecantikan Siti Badriah tidak membosankan saat dipandang.

Secantik apa ya kalau Siti Badriah pakai balutan busana serba hitam dan putih tersebut? Berikut lima gayanya yang diulas Okezone, Kamis (8/8/2019).

Tampil edgy dengan coat dan dress serba putih'

 SIbad

Siti Badriah terlihat anggun dalam balutan outfit long coat dengan detail belt dan dress bulu-bulu putih manja. Makin modis juga penampilannya dengan topi baret nuansa senada.

Gayanya lebih sporty karena jaketnya

 SIbad

Gaya cetar Siti Badriah juga berbeda karena cenderung sporty. Dia memadukan jaket putih dan celana cargo putih, serta inner top warna mint. Biar lebih feminim, Siti Badriah bukan pakai sneakers, tapi memilih boots.

Edgy style dengan blazer hitam

Siti Badriah

Pedangdut seksi ini mencoba tampilan edgy style dengan balutan busana long blazer serta palazzo pants serba hitam. Agar terkesan seksi, dia pakai aksesoris merah terang, seperti belt dan boots heels. Duh, pesona cantiknya mantap dipandang!

Gaya semi formal berbalut outer vest

 Siti Badriah

Istri Krisjianabah yang cantik ini mencoba kenakan outer vest dan celana palazzo hitam. Dia pun memadukannya dengan kemeja putih. Pilihan gaya formal yang modis banget kan?

Gaya berkonsep floral

 Siti Badriah

Tampaknya pedangdut yang akrab disapa Sibad ini enggak bosan pakai balutan busana serba putih. Dia mengenakan skinny pants putih dengan blouse putih bernuansa floral. Makin manis kan gayanya, ditambah dengan senyumannya yang menggoda!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini