Intip Potret Sexy Pacar Paulo Dybala, Oriana Sabatini yang Menggoda

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 194 2089484 intip-potret-sexy-pacar-paulo-dybala-oriana-sabatani-yang-menggoda-Q13dxLBmIr.jpg Oriana Sabatani pacar sexy Paulo Dybala (Foto : @orianasabatani/Instagram)

Pemain Juventus Paulo Dybala ramai diperbincangkan publik karena dia batal pindah ke Manchester United (MU). Bukan cuma dia saja yang disorot, kekasihnya Oriana Sabatini pun kena imbas.

Penyanyi beken asal Argentina ini sempat juga gegerkan jagat maya. Bagaimana tidak, video klipnya berjudul "Stay and Run" sangat kontroversi, karena Paulo Dybala beradegan mencium bibir seorang model perempuan.

Biar enggak penasaran dengan sosoknya, Okezone pun mengulas lima gaya menggoda dari kekasih Paulo Dybala. Berikut ulasannya, dirangkum dari Instagram pribadinya @orianasabatini.

Ke pantai pilih hot pants dan bra top

Tak melulu bikinian, saat bersantai di tepi pantai, gaya Oriana Sabatini juga menggoda saat dirinya memakai hot pants ketat. Dia juga pakai bra top, yang bikin gayanya semakin sensual. Siapa mau ikut liburan cantik bareng pacar Paulo Dybala?

Oriana Sabatini

Sengaja foto topless

Lebih syur gayanya Oriana Sabatini saat dirinya unggah foto topless. Biar lebih bikin penasaran, dia menutupi tubuhnya dengan properti topi rotan yang besar. Dalam pemotretan ini kira-kira kekasih Paulo Dybala ini bugil enggak ya?

Oriana topless

Pamer gaya seksi pakai bodysuit

Pamer gaya seksi di dalam rumah dengan menggunakan bodysuit, Oriana Sabatini bikin heboh. Sebab, bagian selangkangannya ngintip yang tentunya bikin kaum pria penasaran. Duh, tapi ekspresinya pura-pura polos.

Oriana puting

Sexy with underwear

Mengenakan setelan underwear, pesona seksi Oriana Sabatini tambah menggoda. Lekuk tubuhnya aduhai banget dengan angle foto dari samping. Wajahnya begitu kalem dengan nuansa makeup smookey eyes.

Oriana di bak mandi

Pakai celana dalam dengan longsleeve

Memilih longsleeve hitam, keseksian Oriana Sabatini tampaknya semakin terpancar. Karenanya, perempuan berambut panjang ini mengenakan celana dalam Calvin Klein. Senyumannya manis banget dengan pulasan lipstik ombre kekinian.

Oriana hitam

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini