nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diet Plastik, Kelly Tandiono Selalu Bawa Tote Bag hingga Rajin Pisahkan Sampah

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 08:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 08 196 2089194 diet-plastik-kelly-tandiono-selalu-bawa-tote-bag-hingga-rajin-pisahkan-sampah-6irgmXuRFi.jpg Kelly Tandiono diet plastik (Foto: Instagram)

ISU soal lingkungan jadi salah satu masalah alias tantangan sosial terbesar yang Indonesia tengah hadapi. Tidak jarang kan kita mendengar berita bahwa biota-biota laut di Indonesia, sering kali ditemukan sampah-sampah plastik yang tidak sengaja termakan oleh mereka. Berkaca dari hal yang dijelaskan di atas, maka dari itu diet penggunaan plastik pada dasarnya sudah wajib untuk dilakoni dalam kehidupan sehari-hari. Seperti Kelly Tandiono.

Demi bisa mengurangi menggunungnya sampah-sampah plastik. Sederet cara-cara diet plastik yang dilakukan oleh supermodel Kelly Tandiono berikut ini. Salah satu model senior ternama Tanah Air satu ini, mengungkapkan ia berusaha semaksimal mungkin untuk tidak menyumbang sampah plastik baik ketika di rumah ataupun beraktivitas di luar rumah.

Kelly tandiono

“Yang pasti saya sudah tidak menggunakan sedotan plastik, terus sehari-hari kalau belanja pasti bawa tote bag belanja ya. Untuk wadah air minum, saya membiasakan diri selalu bawa tumblr dan untuk makanan bawa wadah container sendiri juga,” papar Kelly Tandiono saat ditemui Okezone, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Tidak hanya sekedar membawa tas kantung belanjaan sendiri dari rumah agar tidak diberi plastik saat belanja dan tidak lagi menggunakan sedotan plastik. Lebih dari itu, atlet triathlon satu ini juga bahkan membiasakan diri untuk memilah-milah sampahnya di rumah.

“Di rumah itu saya pisahin sampah, mana yang sampah organik mana yang sampah non-organik. Tapi suka sebal sih, kita sudah capek-capek misahin gitu ya eh akhirnya ujung-ujungnya pas diambil tetap saja dicampur lagi. Ini sih yang harus dibahas serius lagi, masalah pengelolaan sampah,” pungkas Kelly.

1
2

Berita Terkait

Kelly Tandiono

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini