nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti Nurhaliza Luncurkan Kosmetik Halal yang Mengandung Bahan Bikin Auto-Bahagia

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 20:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 08 611 2089569 siti-nurhaliza-luncurkan-kosmetik-halal-yang-mengandung-bahan-bikin-auto-bahagia-zaHyg58qiT.jpeg Siti Nurhaliza (Foto: Pradita Ananda/Okezone)

Merambah dunia bisnis kecantikan tampaknya memang tengah menjadi tren di kalangan selebriti. Tidak hanya berlaku bagi para selebriti di Tanah Air, namun diva terkenal dari Negeri Jiran, Siti Nurhaliza juga tidak ketinggalan ikut sebagai sosok selebriti yang memiliki lini produk kecantikan atau kosmetik sendiri.

Bernaung di bawah lini “Simplysiti”, akhirnya pelantun lagu hits “Betapa Ku Cinta Padamu” ini merambah dunia kecantikan Indonesia setelah disebutkan sukses hadir di pasar domestik Malaysia. Siti Nurhaliza baru saja meluncurkan kosmetik, yang terdiri dari rangkaian makeup dan skincare.

Perempuan memegang produk kecantikan

Menariknya, selain produk tersebut bersifat Halalan Toyyiban, atau dengan kata lain terjamin halal dan diproses dengan tahapan cara yang baik, Datuk Siti Nurhaliza juga membuatnya dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik.

“Karena kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik. Selain itu, di Simplysiti kami menyelaraskannya dengan teknologi terkini sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi para wanita,” ujar Siti Nurhaliza, saat ditemui Okezone, Kamis (8/8/2019) dalam acara Launching Simplysity di Rumah Maroko, Jakarta Pusat.

 Perempuan memegang produk kecantikan

Lebih lanjut disebutkan, teknologi terkini yang diterapkan adalah teknologi canggih Korea Selatan.

“Kenapa Korea? Karena saat ini Korea menjadi trendsetter kecantikan di wilayah Asia, terutama Indonesia. Maka dari itu, tim Research and Development berkolaborasi dengan ahli teknologi kecantikan di Korea untuk menghasilkan produk terbaik,” tambah Rachel, CEO Symplisiti.

Siti membuat produk kosmetik ini dengan memakai Korean Plant Stem Cell, kandungan Hyaluronic Acid (HA) yang berfungsi meregenerasi sel kulit baru dan ditambah Hyaluronic Acid (HA) untuk menjaga kelembapan kulit.

Selain itu, ada satu kandungan bahan unik yang diaplikasikan oleh Siti Nurhaliza untuk pelembap kulit, yakni formula khusus dengan bahan alami Plant Endorphin dari HappyBerry yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang berfungsi sebagai mood booster yang dapat meningkatkan suasana hati bagi pemakainya, atau dengan kata lain diharapkan dapat membuat pemakainya auto-bahagia!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini