Viral Peternak Sapi Dikecam Publik, Pakai Puting Susu untuk Melamar Kekasih

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 612 2089217 viral-peternak-sapi-dikecam-publik-pakai-puting-susu-untuk-melamar-kekasih-hq8fWQIvf6.jpg Peternak sapi viral dan dikecam netizen (Foto: Metro)

KETIKA memiliki keinginan untuk melamar kekasih pujaan hati, pria biasanya akan merencanakan hal itu dengan matang. Tujuannya agar momen lamaran tersebut berkesan bagi wanitanya. Malah terkadang cara yang dipilih sungguh di luar dugaan. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang peternak sapi yang kisahnya viral.

Peternak sapi itu ramai diperbincangkan setelah sebuah foto yang dibagikan ke grup Facebook That's It I'm Ring Shaming menjadi viral. Foto tersebut memperlihatkan cincin tunangan yang dimasukkan ke ambing atau puting susu sapi.

Melansir Metro, Kamis (8/8/2019), belum diketahui secara pasti identitas dari pria yang nekat melamar kekasihnya dengan cara tersebut. Namun diduga kuat dirinya adalah seorang peternak sapi.

 Puting susu

Foto itu dibagikan oleh seorang pengguna wanita asal Singapura ke grup yang beranggotakan 18 ribu orang itu. Di dalam grup tertutup itu memang sering dibagikan foto-foto yang menunjukkan hinaan atau kritikan terhadap cincin pertunangan tak terkecuali cincin tunangan yang dimasukkan ke ambing sapi.

Pada keterangan foto, aksi itu dikecam oleh wanita yang membagikannya dan mendapat reaksi kemarahan dari pengguna yang melihatnya.

 Komentar netizen

"'Cincin pertunangan yang memalukan dan pemotretan secara keseluruhan," tulis keterangan pada foto viral tersebut. Sejumlah pengguna lain tidak terkesan dengan tindakan tersebut dan mengatakan mengatakan memasang cincin di ambing sapi pada dasarnya adalah pelecehan terhadap hewan.

“Orang itu adalah peternak sapi. Masih tidak memaafkan selera buruknya. Selain itu, apakah ini dianggap sebagai cincin nipple?" tulis seorang pengguna pada kolom komentar. Lalu ada ratusan pengguna yang mengomentari unggahan foto dengan memberikan gambar bergerak. Tak sedikit yang menertawakan ide peternak itu dan mengatakan tindakannya konyol.

Ada pula yang menghina bentuk cincin tersebut. Menurut seorang pengguna, cincin itu terlihat mengerikan dengan band yang terlalu tebal dan memasukkannya ke puting sapi membuatnya kotor serta menjijikan. Di sisi lain, ada pula yang mengkhawatirkan kenyamanan sapi yang dijadikan ide untuk melamar.

"Apakah ambing lebih kecil atau cincin ukurannya agak besar? Aku khawatir cincin itu dipaksa dimasukkan." Sementara pengguna lain mengatakan sapi tersebut tidak pantas disalahgunakan dengan cara itu. Kalau menurut Anda, apakah tindakan peternak sapi itu untuk melamar kekasihnya tepat?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini