nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Prank Pocong, Reaksi Pemuda Ini Bikin Netizen Gak Berhenti Ngakak!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 20:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 08 612 2089511 viral-video-prank-pocong-reaksi-pemuda-ini-bikin-netizen-gak-berhenti-ngakak-akTArFehEd.jpg Video prank pocong (Foto: BoriesRisna/Twitter)

Popularitas makhluk halus seperti pocong, kuntilanak, dan tuyul sepertinya memang sedang naik daun. Terlebih setelah tren video prank marak di media sosial.

Masyarakat kini seolah berlomba-lomba membuat video prank yang bisa mengocok perut penonton. Ya, meski korban mereka tidak jauh-jauh dari teman, keluarga, atau orang-orang di lingkungan sekitar, namun kegiatan jahil ini selalu berhasil menarik perhatian.

Bukan tanpa alasan, ekspresi wajah ketakutan dan teriakan histeris korban, dianggap dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pelaku prank dan penonton.

 Video prank

Seperti video prank pocong yang sempat viral beberapa waktu lalu. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @BoriesRisna, tampak seorang pria sedang berpura-pura menjadi pocong. Ia mengenakan sejumlah atribut seperti kain putih, hingga memakai bedak untuk membuat tampilan wajahnya semakin menakutkan.

Agar aksinya terlihat meyakinkan, sang pelaku sengaja menaiki pagar sehingga ia terlihat seperti sedang melayang. Kebetulan, lokasi prank berlangsung di sebuah teras rumah, dan terpantau tiga orang pria sedang tertidur lelap beralaskan karpet berwarna hijau.

Tak beberapa lama, si pocong jahil mulai membuat suara-suara gaduh untuk membangunkan ketiga pria tersebut. Korban pertama yang menyadari kehadiran sosok makhluk halus jadi-jadian itu adalah pria bercelana celana merah.

Saat menyadari bahwa di hadapannya tengah berdiri sesosok makhluk menyerupai pocong, ia pun sontak berteriak histeris sembari menyebut nama Allah dan sesekali menutupi wajahnya dengan bantal.

"Ya Allah.. Hih hih.. Ya Allah.. Allahuakbar.. Hih Hih..," teriak pria itu.

Suasana semakin menegangkan saat salah satu temannya ikut terbangun, lalu berteriak histeris hingga membuat pria bercelana merah semakin menjadi-jadi.

Namun, setelah mengetahui bahwa mereka tengah menjadi korban kejahilan temannya, rasa kesal pun semakin membuncah hingga keluarlah umpatan dari mulut mereka.

"G*blok," ujar pria bercelana merah sembari melempar bantal ke arah pelaku prank.

"As*," tambah temannya.

Hingga berita ini dituliskan, video prank pocong super kocak itu telah diputar lebih dari 700 ribu kali dan dibagikan lebih dari 35 ribu kali serta dibanjiri ratusan komentar netizen.

"Itu yang celana merah udah tau duluan tapi tambah histeris pas si celana biru bangun wkwkwkwk," tulis akun @pengabdi_wifi.

"Gua ngakak ga berenti2," tulis akun @nnnhytpn.

"Ngomong goblok nya mantep banget njir," tulis akun @berlianadwrs.

"Gua pernah di ginian astaga lngsung bangun njerit minggir" kaya kepiting tapi sambil nyari batu gua lempari ke tuh muka nyampe temen saya berem mukanya wkwkwk," tulis akun @yudhipakeH.

Seorang netizen juga sempat gagal fokus melihat gerombolan pria itu tidur di teras rumah.

"Ini diusir ap gmn sampe tidur diluar," tulis akun @babykyoong.

"Kalo ngumpul maen ke temen biasanya begitu,tiduran di luar. Itu juga paling habis maen gitar/atau kartu..ngopi ngopi.

Dari penekanan kata "goblok" kayaknya dia jawa ngapak. Wkwk," jawab netizen lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini