nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisakah Tentukan Sobat Kaya dan Misqueen dari Auranya?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 22:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 08 612 2089550 bisakah-tentukan-sobat-kaya-dan-misqueen-dari-auranya-zl9RAXH1Ok.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETIAP makhluk hidup memancarkan gelombang elektromagnetiknya masing-masing dari tubuh. Energi yang membungkus tubuh ini biasa disebut dengan aura. Setiap makhluk hidup pun memiliki aura yang berbeda-beda.

Selain itu, aura juga bisa menunjukkan kondisi mood seseorang. Jika aura seseorang berwarna gelap, itu menandakan bahwa mood orang tersebut sedang jelek. Sedangkan orang yang memiliki aura terang dan positif, akan memberi pengaruh yang baik untuk orang-orang di sekitarnya.

Lantas, apakah kita bisa melihat status kaya atau miskin seseorang dari warna aura tubuhnya?

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, Okezone mencoba menghubungi seorang perempuan indigo, Miss Boka yang juga seorang Fortune Teller. Menurutnya, tingkat ketaatan agama dan juga emosional seseorang akan mempengaruhi dari aura seseorang.

"Tapi aura biasanya enggak tergantung dari kaya dan miskinnya seseorang sih," jelas dia Miss Boka kepada Okezone melalui pesan Whatsapp, Kamis (8/8/2019).

Pasalnya, aura biru dianggap mendapatkan kebahagiaan yang lebih baik.

Dia melanjutkan, biasanya orang yang benar-benar kaya akan memiliki aura berwarna biru. Pasalnya, aura biru dianggap mendapatkan kebahagiaan yang lebih baik.

"Karena tingkat stres mereka rendah dan yang menjadi fokus pikirannya hanyalah enjoy menikmati hidup, fokus ibadah, dan juga memanjakan dirinya sendiri," ucap Miss Boka.

Sementara aura orang yang pura-pura kaya, biasanya cenderung gelap. Hal ini karena dia harus berjuang untuk terlihat kaya. Akibatnya, dia pun akan merasa tertekan.

"Orang yang pura-pura kaya itu aura yang muncul bisa abu-abu bahkan juga hitam. Karena orang ini menutupi kebohongan satu dengan kebohongan lainnya kak," lanjutnya.

.

Sedangkan orang yang tidak berkecukupan atau miskin, auranya bisa beragam. Bisa hitam, abu-abu, emas, atau mungkin semua warna, kecuali nila. "Karena warna nila ini khusus untuk indigo. Jadi bisa hitam, abu, biru, putih bahkan emas," ujar Miss Boka.

"Tapi orang miskin yang sabar, tetapi tetap bisa bersyukur dan ibadahnya juga malah makin rajin itu aura nya bagus. Cenderung biru dan putih," tambah dia.

Tapi, jika dia memaksa ingin terlihat kaya dan juga ibadahnya tidak tulus, maka auranya terlihat gelap. "Dia menghalalkan segala cara buat mencapai beberapa keinginannya, dekat dengan Tuhan tapi kadang salah niat ibadahnya. Aura nya terlihat abu, seperti plinplan atau labil," paparnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini