Terungkap Nama Asli Chef Juna, Netizen: Kirain Junaedi

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 00:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 612 2089555 terungkap-nama-asli-chef-juna-netizen-kirain-junaedi-uaA6sXUUvt.jpg Chef Juna (Foto: junarorimpandeyofficial/Instagram)

Nama asli Chef Juna Rorimpandey akhirnya terkuak. Rasa penasaran netizen pun terjawab sudah. Selama ini banyak yang mengira 'Juna' adalah nama asli pria asal Manado tersebut.

Namun dalam unggahan terbarunya, Chef Juna memposting sebuah foto yang sukses membuat ribuan netizen gagal fokus. Ya, pada unggahan itu, ia memamerkan sertifikat kompetensi yang wajib dimiliki oleh para chef profesional.

Sertifikat tersebut dikeluarkan di Denpasar pada 8 Juli 2019 lalu. Menariknya, pada bagian tengah sertifikat itu terselip nama asli Chef Juna, "Junior John Rorimpandey".

 Sertifikat

Tak sedikit netizen yang merasa terkejut setelah mengetahui nama asli Juna. Bagaimana tidak, nama yang tertulis pada sertifikat tidak ada kata "Juna", namun bernuansa kebarat-baratan karena menggunakan kata "Junior" dan "John".

Jadi jangan heran bila kolom komentar Chef Juna dibanjiri komentar-komentar kocak netizen. Bahkan, rekan seprofesinya yang juga merupakan juri MasterChef Indonesia, Arnold Poernomo, turut memberikan komentar singkat atas keberhasilam Juna meraih sertifikat tersebut.

 Pria memegang mic

"Selamat anda terbukti menjadi chep," tulis Chef Arnold.

Selebihnya, para netizen malah mengomentari nama asli Juna yang terdengar sangat cool.

"Congrats, John, it's wicked. Hold on.. I think I'm going to call you John Wick now," tulis akun didanadira.

"Lah pernah ada yang bilang nama aslinya Chef Juna itu Junaedi. Wah gue ketipu nih," tulis akun wuland9.

"Baru tau ini nama aslinya chef Juna," tulis akun ika_snr.

"Dari mana juna-nya?," tanya seorang netizen.

Bukan netizen namanya kalau belum melontarkan komentar-komentar yang bikin kesal, tapi di waktu yang sama juga sangat menghibur. Seperti komentar dari akun @duriatil.

"Kirian undangan pernikahan hehe. Selamat ya chef," tulisnya.

Lalu ada komentar dari akun @rehansafr yang curcol soal kerjaan. "Saya punya sertifikat ini tapi untuk lamar kerja tetap aja susah chef," tulis Rehan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini