nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baju Santai ala ke Pantai Bakal Nge-tren di 2020, Sudah Punya?

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 08:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 09 194 2089683 baju-santai-ala-ke-pantai-bakal-nge-tren-di-2020-sudah-punya-eKMPJzJQEp.jpg Baju santai ala ke pantai bakal ngetren di 2020 (Foto: DHgate)

BAGI para pecinta fashion, mengikuti tren yang sedang berkembang menjadi sebuah tantangan tersendiri. Mereka pun dituntut untuk selalu update dengan tren yang sedang digandungri oleh masyarakat dan tentu saja fashionista.

Namun, tren fashion setiap waktunya pasti mengalami sebuah perubahan. Saat ini sosial media pun sangat mempengangaruhi tren yang ada. Tidak seperti dahulu, tren fashion saat ini sangat cepat berganti seiring perkembangan yang ada di sosial media.

Untuk mengikuti tren tersebut, sejumlah brand-brand fashion ternama pun sampai harus membuat sebuah mikro tren agar tetap selalu up to date koleksi yang mereka miliki.

 Floral blouse

"Mungkin kalau kita ngomongin fashion tidak seperti dulu ya, karena kalau sekarang itu sudah ada sosial media. Sekarang itu kita ngomongin mikro tren. Bahkan, ngeliat brand-brand kaya zara dan h&m itu mereka sebulan bisa ngeluarin sampe 40 mikro tren. Jadi tren besarnya mungkin ada beberapa, cuma sekarang tuh udah tidak jaman lagi kita ngomongin tren. Tren itu sekarang gampang banget switch nya," Ujar Yoland Handoko selaku Fashion and Beauty Stylist saat ditemui Okezone di Campaign Jakarta Fashion Week 2020.

Saat ini baju-baju musim kemarau pun menjadi salah satu tren yang berkembang di masyarakat. Meskipun sudah memasuki musim fall winter, tetapi fashion seperti baju pantai dan resort menjadi primadona para pecinta fashion.

"Kalau sekarang aku liat yang lagi tren itu gaya-gaya pantai, resort dan lebih ke laid back. Kuningnya juga lebih ke kuning pudar gitu sih," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini