Tampilan Cetar Gaun Pink Bulu-Bulu Rihanna di Crop Festival Barbados

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 09 194 2089995 tampilan-cetar-gaun-pink-bulu-bulu-rihanna-di-crop-festival-barbados-90tezw0PT8.jpg Tampilan cetar Rihanna pakai gaun pink bulu-bulu (Foto : Boldsky)

Sebagai salah satu sosok diva muda, fashionista, dan bahkan desainer ternama di dunia, gaya penampilan Rihanna selalu menarik perhatian. Terlebih lagi gaya berbusananya saat hadir di acara-acara khusus, misalnya Barbados' Crop Festival baru-baru ini.

Sebagai wanita asli Barbados, tentu saja Rihanna tidak mau tampil biasa saja bukan? Sebagaimana dilansir dari Boldsky, alih-alih bergaya standar, pelantun lagu hits “Unfaithful” ini penampilannya terlihat begitu segar dan beraura positif.

Dia memakai busana gaun mini warna merah jambu yang manis dan cerah, beraksen full feather alias bulu-bulu. Lebih lanjut disebutkan, dress warna pink flamingo bulu-bulu yang dikenakan Rihanna tersebut adalah salah satu hasil karya rancangan dari David Laport.

Rihanna pink

Terdiri dari gaun kolom pendek berwarna merah muda cerah tanpa tali dan dilengkapi dengan aksen bulu-bulu acak-acakan warna putih ya acak-acakan. Ditata oleh Jahleel Weaver, wanita yang akrab disapa RiRi ini memasangkan gaunnya dengan sepatu high heels, Midnight 00 runcing warna merah muda.

Menyempurnakan penampilannya, Rihanna tak lupa menyematkan aksesori penunjang berupa anting-anting keluaran dari Camilla Dietz Bergeron, Ltd. Gelang jala dari Lynn Ban dan kacamata hitam berhias kristal bulat keluaran Gucci. Sedangkan, makeup wajahnya didominasi oleh eyeshadow warna hijau dan biru cerah dan ditunjang gaya rambu yang ditata bergaya up-do, gelung simpul “Bantu Knots”.

Bukan kali ini saja gaya berbusana Rihanna di acara Barbados' Crop Festival sukses menarik perhatian. Di penampilan sebelumnya, di tahun 2011 dan 2013, Rihanna sukses membuat orang-orang menoleh.

Rihanna pakai bra

Karena ia hadir hanya dengan berbalut bikini warna merah api. Begitu juga pada 2013, Rihanna datang dengan mengenakan bikini kristal lengkap dengan headpiece kristal beraksen bulu-bulu yang tentu saja tidaklah enteng untuk dipakai sebagai hiasan kepala.

Bagaimana menurut Anda penampilan Rihanna ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini