nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Mulut dan Jempolmu, Penjara Menanti Pelaku Body Shaming

Mohammad Saifulloh, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 21:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 09 196 2090053 jaga-mulut-dan-jempolmu-penjara-menanti-pelaku-body-shaming-xlWOJlGOZL.jpg Body Shaming masih banyak terjadi dan dianggap masalah sepele (Foto: Faridha/Okezone)

JUDUL di atas bukan sekadar peringatan lho, tapi benar-benar harus dilakukan karena bisa kena pasal UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik). Apakah itu?

Simak cerita Ussy Sulistyawati berjuang untuk anak sulungnya yang di-bully netizen julid gegara paras serta perawakannya. Oh ya netizen cuma segan kalau ketemu Deddy Corbuzier saja. Ternyata sang magician ini sudah tahu cara menghalau kenyinyiran netizen.

Selebs yang masih harus bangkit berjuang dari bullying dan body shaming seperti Raisa, Ayu Ting-Ting, Putri Titian, Eva Celia hingga Audy Item. Mereka pun punya cara melawan body shaming masing-masing.

Infografis Body Shaming

Tak luput, bayi-bayi kena body shaming pula. Anak dari Tasya Kamila, Mytha Lestari, dan Rachel Vennya harus mengalami kejulidan sejak dini.

Okezoners enggak perlu khawatir, meski body shaming seperti sudah mengakar di kalangan warga +62, semua masih bisa dicegah. Baca dan bagi berita tentang tips menghindari body shaming dari kanal lifestyle.okezone.com biar kalian tegas menghadapinya.

Pengalaman gaib jemaah haji di Mekkah juga wajib disimak dalam Okezone Weekend kali ini. Berawal dari oleh-oleh cerita berhaji, tersebar kisah merinding. Bahkan Menteri Agama punya kisahnya sendiri yang bakal dibagi buat Okezoners.

Okezone juga punya koleksi kisah jemaah haji yang berhasil mencium Hajar Aswad berkali-kali. Area paling crowded di Masjidil Haram memang paling diincar oleh jutaan umat. Kesempatan sekali mencium Hajar Aswad pun menjadi langka apalagi menciumnya berkali-kali.

Kota Suci Makkah

Berbagai keajaiban lainnya jadi sisipan kisah tak terlupakan bagi jemaah haji. Banyak hikmah yang mengalir. Ada kisah jemaah yang sombong sehingga mengakibatkan ia tersesat di jalanan Tanah Suci. Jemaah yang sakit ketika berangkat, namun justru dilimpahi kesehatan pun ada.

Okezone tak segan memberi empat bukti Mekkah terjaga kesuciannya. Terbukti dengan banyaknya pengalaman spiritual para artis di Tanah Suci. Dan, tahukah kamu ada artis-artis yang sudah berhaji, namun tetap selow? Hmm...siapa ya...

Kalau Okezoners ingin terinspirasi kisah mereka coba simak Okezone Weekend pada Sabtu-Minggu tanggal 10-11 Agustus 2019 ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini