nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Gemuk, Kim Kardashian Sempat Dibully Mirip Ikan Paus

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 01:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 09 196 2090075 pernah-gemuk-kim-kardashian-sempat-dibully-mirip-ikan-paus-s3UY7BfVee.jpg Kim Kardashian pernah dibully (Foto: Reuters)

KETIKA tampilan asli visual sang selebriti tidak seperti yang dibayangkan, datangnya komentar negatif pun seolah tidak terhindarkan. Contohnya termasuk soal bentuk tubuh, ejekan seperti ini pun sempat dialami Kim Kardashian.

Siapa sangka, Kim Kardashian yang selama ini dikenal mempunyai tubuh sintal dengan bentuk bokong seksi dan pinggul bak gitar Spanyol juga nyatanya pernah menjadi korban body shamming loh!

Body shaming

Dibully oleh netizen di media sosial karena bentuk tubuhnya tersebut dialami oleh Kim, ketika dirinya tengah mengandung. Beredar viral sebuah meme di linimasa Twitter, yang menampilkan dua foto kolase perbandingan antara Kim yang sedang hamil besar berbalut dress ketat warna hitam-putih dengan gambar seekor ikan paus pembunuh, Shamu.

 Kim Kardashian

Diejek memiliki tubuh gemuk dan besar layaknya seekor ikan paus, Kim mengaku dirinya merasa sakit hati dan terpuruk.

“Kehamilan ini mengubah tubuh dan kulit ku, yang aku harus lakukan hanya tinggal mengetik kata “Kim dan Shamu”. Hal itu benar-benar mengubah rasa aman diriku, sampai jiwaku terpuruk untuk sementara waktu,” ungkap Kim Kardashian, sebagaimana diwarta Nzherald, Sabtu (10/8/2019).

Bentuk tubuh ideal sendiri memang merupakan hal yang sangat penting bagi Kim, sebab memang tidak dipungkiri kalau tubuh seksi nan sintalnya tersebut adalah salah satu “aset” nya sebagai seorang selebriti.

Maka dari itu, ia berusaha keras untuk bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala. Selain mengurangi asupan gula ibu empat orang anak ini juga memacu dirinya rutin berolahraga setiap harinya, tepatnya olahraga angkat beban.

“Aku berolahraga mengangkat beban selama satu setengah jam setiap harinya. Aku tidak banyak melakukan olahraga jenis kardio. Untuk olahraga, aku berlatih sangat keras dengan a bodybuilder selama satu tahun. Berhasil menghilangkan sembilan kilogram aku rasanya sangat bangga, memang hasilnya tidak langsung terlihat tapi ketika kamu konsisten melakukan sesuatu kamu akan bisa melihat hasilnya,” pungkas Kim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini