Hadiri Jember Fashion Carnaval, Cinta Laura Sempatkan Makan di Warteg

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 09 298 2089764 hadir-jember-fashion-carnaval-cinta-laura-sempatkan-makan-di-warteg-3FmpxN6rNY.jpg Cinta Laura. (Foto: Okezone)

ARTIS cantik Cinta Laura memang menjadi sorotan setelah tampil menghebohkan dalam ajang bergengsi Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019. Sayangnya, penampilan Cinta dalam acara tersebut dinilai terlalu seksi hingga menuai pro dan kontra.

Ketua MUI Jember, Prof. Abdul Halim Subahar bahkan ikut bersuara terkait isu ini. Ia mengatakan bahwa kedatangan Cinta Laura ke Jember hanya untuk pamer aurat, dan tak ada satu pun hal yang bisa dibanggakan.

Kritikan tajam juga dilontarkan oleh Front Pembela Islam (FPI) Jawa Timur yang secara terang-terangan menolak acara JFC di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Mereka mengklaim bahwa acara itu telah melanggar norma-norma kesusilaan dan agama.

Terlepas dari polemik tersebut, ada sebuah momen unik yang berhasil menarik perhatian netizen Indonesia. Selidik punya selidik, sebelum melenggang di hadapan para penonton JCF 2019, Cinta rupanya sempat menikmati makan siang di sebuah warteg.

Momen ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @xharmaurax. Dalam postingannya, wanita berusia 25 tahun itu tak segan-segan menunjukkan menu makan siangnya.

"Waww baru kali ini aku liat kak Cinta makan di warteg dengan jelas, dan lebih kagum lagi saking baiknya, kak cinta akan mensupport acara sosial "JFC" tanpa di bayar satu sen pun, sangat mulia banget dengan kebaikan kak cinta, success for you @xcintakiehlx," tulis Maura pada keterangan foto.

Aksi Cinta Laura makan di warteg sebelum ke JFF.

Di hadapan Cinta memang tampak sebuah piring berisikan beberapa potong tulang ayam yang telah habis ia santap. Namun yang berhasil membuat netizen gagal fokus, saat melihat Cinta menyerok sisa sambal dari atas cobek, lalu menjilatnya dengan raut wajah yang sangat antusias. "ya ampuun, Cinta doyan pedes ya?," tulis akun @inboed.

Ada juga netizen yang berkomentar bahwa kehadiran Cinta dalam JFC 2019 merupakan bentuk dukungannya kepada sang sahabat, Bubah Alfian.

"Support dia ke Bubah yg mana adalah lulusan JFC, luar biasa sik. Bubah udh keluarga buat Cinta," tulis netizen dengan akun @PradytaAnanda.

Hasil penelusuran Okezone, selama ini memang tidak pernah sungkan menunjukkan rasa cintanya terhadap kuliner Nusantara. Bahkan pada 2018 lalu, Cinta pernah membagikan sebuah foto saat dirinya sedang menikmati makan siang di warteg bersama beberapa rekan artis. Foto tersebut juga sempat menghebohkan jagat maya dan menuai pujian netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini