nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituduh Netizen Tidak Bisa Masak, Gwyneth Paltrow Mengamuk!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 09 298 2089868 dituduh-netizen-tidak-bisa-masak-gwyneth-paltrow-mengamuk-QJzvpJ3eiv.jpg Gwyneth Paltrow mengamuk dibilang tidak bisa masak (Foto : Mashed)

Berkat akting apiknya dalam film Avengers: Endgame, nama Gwyneth Paltrow semakin dikenal luas. Hasilnya, akun media sosial mantan istri Chris Martin itu kerap dipenuhi komentar-komentar unik dari penggemarnya.

Namun belum lama ini, salah seorang netizen melontarkan sebuah pertanyaan bernuansa sarkas saat sedang live di Instagram. Netizen itu menanyakan, apakah selama ini Gwyneth Paltrow benar-benar bisa memasak?

Melihat pertanyaan tersebut, Gwyneth mendadak emosi dan mengeluarkan sebuah pernyataan yang membuat jagat maya heboh. Apalagi bila melihat raut wajahnya yang benar-benar terlihat penuh amarah.

Gwyneth Paltrow

"Yes I f***ing cook. G** d****t, you think I would pretend to write cookbooks if I didn't cook? (Ya! Saya bisa memasak. Kamu pikir saya mau berpura-pura menulis buku resep kalau saya tidak bisa memasak?)," tutur Gwyneth dengan nada tinggi.

Suasana tegang ini akhirnya bisa teratasi saat salah seorang netizen berhasil menenangkan Gwyneth. "Terima kasih telah membela saya, dan persetan dengan orang itu," tambah Gwyneth Paltrow.

Seperti diketahui, Gwyenth Paltrow telah meluncurkan beberapa buku masak dan semuanya diadaptasi dari resep-resep makanan sehat hasil kreasinya sendiri. Buku masak pertamanya berjudul My Father's Daughter: Delicious, Easy Recipes Celebrating Family & Togetherness diterbitkan pada 2011 lalu.

Buku ini terinspirasi dari makanan yang diracik oleh Gwyneth dan ayahnya. Sementara buku-bukunya yang lain lebih disesuaikan dengan diet tertentu, seperti "It's All Easy: Delicious Weekday Recipes for the Super-Busy Home Cook" yang menyajikan resep makanan rendah gula, gluten, dan lemak.

Gwyneth Paltrow Memasak

Kendati demikian, ternyata masih banyak netizen yang berpikir bahwa Gwyneth tidak bisa memasak karena dia adalah seorang selebriti yang kaya raya dan terkenal. Kemungkinan ini tentu sangat kecil mengingat ulasan buku masaknya di Amazon terbilang bvagus.

Jadi Okezoners, bila Anda tergoda ingin bertanya kepada seorang selebriti apakah mereka benar-benar bisa memasak atau melakukan kegiatan lainnya, ingatlah kata-kata pedas yang pernah dilontarkan Gwyneth Paltrow. Demikian dilansir dari Mashed, Jumat (9/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini