nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Touring di Pegunungan Himalaya, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Tetap Romantis

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 09 406 2089759 touring-di-pegunungan-himalaya-donna-agnesia-dan-darius-sinathrya-tetap-romantis-oECgJEfscC.jpg Keluarga Darius dan Donna. (Foto: Instagram)

PASANGAN Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang dikenal sebagai pasangan yang romantis. Dalam berbagai kesempatan, keduanya sering melakukan kegiatan bersama.

Mulai dari menjadi pembawa acara, liburan, hingga yang terbaru menjelajah Pegunungan Himalaya dengan mengendarai motor alias touring.

Lagi-lagi, meskipun harus melewati perjalanan yang tidak mudah, keromantisan antara Donna Agnesia dan Darius Sinathrya seakan tidak hilang. Yuk intip kemesraan mereka berdua saat menjelajah Pegunungan Himalaya seperti yang Okezone rangkum, Jumat (8/8/2019) :

Saling memerhatikan keselamatan

Saat melakukan touring, keselamatan adalah faktor utama yang harus diperhatikan. Bukan hanya sekadar kondisi kendaraan, tapi perlengkapan yang dikenakan. Untuk touring dengan motor, biasanya perlengkapan keselamatan yang dikenakan adalah helm, jaket, sepatu, dan sarung tangan.

Darius pun memastikan sang istri mengenakan jaket secara benar. Hal yang sama juga terlihat dilakukan oleh Donna di foto lain. Tak lupa ia memberi dukungan semangat kepada sang suami yang akan mengendarai motor sambil menumpanginya.

Menikmati perjalanan

Di foto ini terlihat Darius dengan gagah mengendarai motor gede Royal Enfield. Sementara sang istri, tampak menikmati perjalanan bahkan sampai sempat berpose berdiri sejenak.

Donna pun menuliskan jika dulu dia takut naik motor bahkan meskipun ditumpangi. Namun apabila sang suami yang mengendarai, dirinya merasa aman.

Berfoto di Himachal Pradesh

Pada foto ini, Darius dan Donna tampak beristirahat sejenak dari kegiatan touring mereka. Keduanya berhenti di tempat yang indah sehingga tidak lupa untuk mengabadikan momen dengan berfoto.

Berlatar belakang keindahan alam berupa pegunungan dan awan putih, foto mereka di Lahul and Spity, Himachal Pradesh terlihat semakin menawan. Belum lagi pose mesra keduanya yang saling berdekatan.

Mencapai Baralachala Pass

View this post on Instagram

Salah satu tantangan berkendara di jalur Himalaya bukan cuma kondisi jalanan yang harus dilewati, bisa dibilang 85-90% jalur sudah dalam keadaan baik dengan aspal halus yang sulit dibayangkan ada di ketinggian. . Tantangan sebenarnya adalah adaptasi tubuh dan tindakan kita melawan altitude sickness, karena kita dipaksa berada di atas 4000 mdpl selama beberapa hari. Salah satunya adalah Baralachala Pass bagian dari Manali-Leh highway, dengan ketinggian 4850 mdpl yang akan dilewati dalam perjalanan dari Keylong menuju Sarchu sejauh kurang lebih 107Km. . Buat para pendaki tentu tau efek apa yang terjadi pada tubuh kita saat kita berada di ketinggian tersebut. Seru, menyenangkan dan cukup bikin ngosh-ngoshan 😅🤙🏔🏍 . #himalayanridge #himalaya #riding #adventure #adventureride #motor #dariusdonna #dariusdonnacouple #justus #youandme #coupleride #love #India #Indonesia

A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya) on

Salah satu titik yang dicapai oleh Donna dan Darius dalam touring kali ini adalah Baralachala Pass yang ketinggiannya mencapai 4850 mdpl. Tentu itu sesuatu yang menakjubkan dan sangat berkesan bagi keduanya. Maka tak heran bila mereka juga mengabadikan momen di tempat ini dengan berfoto di atas motor.

Lakukan sesi foto romantis

View this post on Instagram

Perjalanan #HimalayanRidge memang berawal dari rasa penasaran untuk mencoba salah satu jalan tertinggi di dunia, mendapatkan pengalaman dan sensasi adventure di lokasi yang hanya dibuka 3-4 bulan setiap tahun. . Dalam prosesnya, seperti perjalanan yang sudah dilakukan sebelumnya, ada dua hal yang tak bisa lepas dari pemikiran dan seperti menjadi keharusan, melakukan perjalanan berdua dengan Donna dan apa yang kami bisa berikan dari perjalanan ini. . Donna tak ragu menjawab “ya” saat saya mengajaknya ikut dalam perjalanan ini dan kami pun menemukan apa yang bisa kami berikan dari perjalanan ini. . Bersama salah satu sponsor, yaitu @top1indonesia kami berkolaborasi dalam program #kebaikantanpabatas yaitu kegiatan membangun gedung dan melengkapi fasilitas belajar di PAUD di NTT. . Kali ini #himalayanridge X #kebaikantanpabatas akan mendonasikan dana untuk pembangunan PAUD Mentari di desa Golo Sambea, Manggarai Barat, NTT. . Kami juga mengajak teman-teman semua untuk ikut berkontribusi dalam #kebaikantanpabatas dengan berdonasi melalui @kitabisacom dengan link yang ada di bio saya & @dagnesia. Seluruh dana yang terkumpul akan dilipatgandakan oleh @top1indonesia dan diserahkan pada @happyheartsindonesia untuk pembangunan sarana belajar adik-adik kita di NTT agar kesempatan belajar mereka lebih baik. . Sampai pagi ini sudah lebih dari 16 juta rupiah terkumpul dari 125 donatur. Semoga Tuhan membalas kebaikan teman-teman semua dan kegiatan ini bisa benar-benar bermanfaat untuk adik-adik kita. Bagi teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi, bisa langsung klik link di bio saya dan Donna. . Hari ini kami melanjutkan perjalanan menuju ketinggian 3000-3500 mdpl bukan lagi sekedar berpetualang, tapi sekaligus melakukan #kebaikantanpabatas 🙏🙏🙏

A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya) on

Terakhir, pasangan ini juga menyempatkan waktu untuk melakukan sesi foto romantis. Donna dan Darius tampak berhenti di jalur yang berdekatan dengan rerumputan dan padang ilalang. Keduanya berdiri di samping motor dan saling merangkul penuh kemesraan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini