nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enggak Punya Model, Makeup Artist Ini Dandanin Suami, Hasilnya Bikin Cewek Minder!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 10:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 09 611 2089709 enggak-punya-model-makeup-artist-ini-dandanin-suami-hasilnya-bikin-cewek-minder-Kk4UCYbhq6.jpeg Makeup Artist Dandanin Suami (Foto: Twitter )

MAKEUP artist biasanya akan sangat rutin membagikan foto hasil tangannya. Hal ini bukan berarti ingin pamer, tapi ingin mengabadikan proses belajar dan memperlihatkan teknik yang dia punya. Tentu, untuk itu mereka sangat membutuhkan model.

Tapi, makeup artist ini punya pengalaman yang unik. Dia mampu memaksimalkan model yang dia punya untuk memperlihatkan hasil makeup -nya. Namun, model yang biasanya adalah perempuan dengan kontur wajah khas, tidak dia gunakan. Untuk mengganti modelnya, dia menggunakan sang suami.

Bukan tanpa sebab sebetulnya makeup artist (MUA) ini menggunakan sang suami sebagai model. Dalam keterangan foto yang dia bagikan di Facebook, MUA yang diketahui bernama Anisa Novianti itu mengaku tidak punya model. So, akhirnya dia pakai wajah suaminya sendiri untuk dirias.

Bahkan, Anisa bisa menunjukan hasil yang menjanjikan. Dia mampu mengubah si suami yang wajahnya kusam dan tidak cerah menjadi seseorang yang memesona dan punya kulit putih bersih. Malah, jika Anda perhatikan, wajah si suami sama sekali tak bisa tidak dikenali.

Si suami MUA ini berubah jadi perempuan cantik yang memiliki alis bagus, mata yang cantik, dan tentunya wajah yang mulus sempurna. Hijab pun dia sematkan untuk memaksimalkan tampilan sang suami.

 postingan netizen

"Nggak ada model makeup , makasih suamiku (eyes love) cowok aja bisa cantik begini gaess gimana cewek yang udah cantik bisa makin cantik (eyes love) kuyyy yang mau makeup japri (eyes love)," tulis Anisa sang makeup artist.

Bisa dijelaskan sedikit, hasil makeup yang tercipta bisa dibilang simple fresh. Anisa memberi statement pada mata dan bibir. Shading di hidung pun tak terlihat keras, sehingga membuat hidungnya mancung natural. Highlight di pipi pun diberikan untuk memberi kesan sebar. Namun sayang, blush-on tidak diberikan sehingga wajah terlihat kurang segar alami.

postingan netizen

Postingan dia kemudian ramai dibahas di Twitter. Akun @girlycakegirl yang membagikan ulang foto MUA tersebut. Netizen ini menuliskan caption "Pro" sebagai bentuk apresiasi kepada Anisa yang berhasil mengubah total wajah suaminya.

Netizen pun ikut mengapresiasi hasil karya Anisa. Bagi mereka, apa yang dikerjakan Anisa luar biasa. Bahkan, akun @nonanemdms memberi komentar "S2 Tata Rias" untuk Anisa. Selain itu, akun lain seperti @oohnilala pun ikut speechless. "Mo nangis ya allah (crying) flawless," katanya.

So, bagaimana menurut Anda? Minder nggak melihat Anisa bisa mengubah suaminya secantik itu?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini