nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Geena Rocero Pakai Bikini Kulit Buah, Model Transgender Pertama Majalah Playboy

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 19:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 12 194 2090929 gaya-geena-rocero-pakai-bikini-kulit-buah-model-transgender-pertama-majalah-playboy-ZlFwAi9FXX.jpg Model transgender pertama majalah playboy (Foto: Usmagazine)

KERAGAMAN di industri modeling dan fesyen dunia, bisa dikatakan semakin hari semakin terlihat jelas. Setelah sekarang model-model size plus mulai mendapatkan tempat dan semakin eksis di dunia modeling dan industri fesyen.

Pergerakan ini juga sudah mulai terlihat untuk model transgender. Masih ingat dong dengan Valentina Sampaio, yang dikabarkan menjadi model transgender pertama yang dikontrak oleh perusahaan lingerie ternama, Victoria's Secret.

Nah, kali ini model bernama Geena Rocero lah yang menjadi pemberitaan, sehubungan dengan di mana dirinya disebutkan sebagai model transgender pertama yang berhasil debut di majalah dewasa, “Playboy” tepatnya untuk edisi Agustus 2019.

Berhasil menjadi salah satu bagian keluarga majalah dewasa seikonik dan seterkenal Playboy, tentu saja Geena merasa begitu gembira.

Geena Rocero

“Jadi bagian keluarga Playboy yang ikonik, yang sejak lama berdiri menyuarakan kebebasan dan induvidualitas adalah sesuatu yang harus aku terima dengan rasa penuh tanggung jawab,” ungkap Geena, seperti diwarta Usmagazine, Senin (12/8/2019).

Menjadi seorang model transgender di industri modeling dunia, bukan perkara mudah yang dijalani oleh Geena. Geena mengungkapkan, selama ini ia berupaya untuk menjalani karirnya dengan kerja keras dikombinasikan dengan kesabaran, jujur pada diri sendiri dan sikap positif.

“Aku hanya lah gadis transgender yang tumbuh di kota kecil di Manila, Filipina yang bermimpi bisa jadi model suatu hari. Bisa jadi Playboy Playmate benar-benar di luar imajinasi terliarku. Sangat sulit untuk mengejar karir modeling saya, sangat membatasi karena saya takut bahwa suatu saat saya bisa dianggap transgender, tetapi setelah bertahun-tahun merasa seperti menjalani kehidupan ganda, saya membuat keputusan untuk bisa mengendalikan hidup dan kisah saya, " imbuh Geena.

Model bikini transgender

Sikap optimisnya juga ia coba terjemahkan diterjemahkan ke dalam gaya busana pribadinya, sehingga Geena merasa cukup nyaman untuk mengenakan apa pun. Termasuk bergaya dengan bikini two-piece buatannya yang ia buat dengan memanfaatkan bahan-bahan alami dari alam. Mulai dari daun-daunan, kulit buah nanas, buah pisang, hingga tumbuhan bunga.

Geena Rocero

“Saya menghabiskan beberapa minggu di pulau-pulau terpencil di Filipina dengan teman-teman. Di setiap pulau yang kami kunjungi, saya mengumpulkan berbagai daun, pisang, nanas dan bunga untuk membuat pakaian renang dan berfoto dengan bikini bermaterial bahan alami tersebut,” tandasnya.

Bagaimana menurut Anda gaya Geena berpose dengan bikini two-piece yang terbuat dari kulit buahan-buahan ini? Bisa jadi inspirasi ataukah biasa saja?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini