nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Cinta Makeup Artist Vinna Gracia, Awalnya Iseng Berujung Jodoh!

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 22:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 12 196 2091095 kisah-cinta-makeup-artist-vinna-gracia-awalnya-iseng-berujung-jodoh-7StiYtvlju.jpg Kisah cinta makeup artist Vinna Gracia (Foto: Instagram)

PERJALANAN cinta di antara dua insan terkadang tidak bisa ditebak. Ada yang sudah berpacaran bertahun-tahun nyatanya malah menikah dengan orang lain. Begitu juga dengan mereka yang tadinya bermusuhan bisa jadi berakhir di pelaminan. Hal hampir mirip terjadi pada makeup artist (MUA) kenamaan, Vinna Gracia.

Lewat akun Instagram pribadinya, Vinna Gracia menceritakan perjalanan kisah cintanya hingga berakhir di pelaminan. Sekadar informasi, makeup artist yang juga seorang beauty influencer itu baru saja mengakhiri masa lajangnya. Beberapa hari lalu, dirinya menikah dengan pria bernama Calvin yang telah dipacari selama kurang lebih 7 tahun.

MUA Vinna Gracia

Pada keterangan sebuah foto, Vinna menginformasikan jika awalnya ia jatuh hati kepada sang suami lantaran sering diusili. Hal itu membuat dirinya terbawa perasaan alias baper hingga menaruh hati kepada Calvin. Sebagai perempuan, ia bisa dikatakan cukup berani lantaran mengungkapkan perasaannya lebih dulu. Namun perasaan itu tidak terbalas.

View this post on Instagram

Awalnya dari dia isengin terus, lalu kubaper, lalu naksir, lalu tertolak, tapi abis ditolak malah makin deket, trus on and off hts-an ngumpet2 dari orang2, sampe akhirnya pacaran, trus putus, trus deket temenan tp trusnya baper lagi, trus balikan langsung mo nikah wow kyk sinetron cinta fitri 7 season wkwk Segitu banyak yang kita lewatin hampir 7 tahun terakhir.. 🥺 we got through all that. Not easy at all.. But He gives us the strength when we’re not strong enough. He gives us the love when we don’t love enough. On our wedding day and my birthday, everything was so beautiful. It was as if the sky, the sea, and the birds celebrated with us too.. :’) don’t worry, more photos coming! WKWK . Huge thank you to our vendors who made everything so perfect: Photo and Video @morden.co @mike.omarr @dodylimm Styling and Planning @jessicaboediardjo Gown @bramantawijaya Suit @henriwinata.menswear Hairpiece @ayyara.id Organized by @amarauniverse Decoration @sweetbellaproject Wedding shoes @cavaprive @aldo_shoes Hairdo @minarbeauty Souvenir @rovegift Invitation @hi.idilis Special thanks to @eyelovin @getthelookid @jaquelicious

A post shared by VG (@vinnagracia) on

“Tapi abis ditolak malah makin deket, trus on and off hts-an ngumpet2 dari orang2, sampe akhirnya pacaran, trus putus, trus deket temenan tp trusnya baper lagi, trus balikan langsung mo nikah wow kyk sinetron cinta fitri 7 season wkwk,” tutur Makeup Artist Vinna Gracia dalam akun Instagram @vinnagracia seperti yang Okezone kutip, Senin (12/8/2019).

Pasang surut hubungan itu dilalui oleh keduanya hampir selama 7 tahun. Vinna mengatakan itu bukanlah sesuatu yang mudah. Namun ia bersyukur karena berhasil melewatinya dan bisa menikah dengan Calvin tepat di hari ulang tahunnya.

 MUA Vinna Gracia

“Tuhan memberi kami kekuatan ketika kami tidak cukup kuat. Tuhan memberi kami cinta ketika kami tidak cukup mencintai. Pada hari pernikahan dan ulang tahun saya, semuanya sangat indah. Seolah-olah langit, laut, dan burung-burung merayakan bersama kita juga..:’),” ungkap Vinna.

 MUA Vinna Gracia

Cerita tak berhenti sampai di situ. Keusilan sang suami ternyata turut mengilhami Vinna untuk berbuat sesuatu yang iseng di hari pernikahan mereka.

MUA Vinna Gracia

Hal yang dilakukannya adalah menampilkan sahabat sang suami yang kebetulan saksi perjalanan cinta keduanya, saat momen pertama kali bertemu sebelum mengucap janji suci pernikahan. Sahabat suaminya itu didandani layaknya pengantin perempuan.

“Dari awal pengen banget ngerjain calvin tp gatau apa ya 😂 then i got an idea from a post on instagram. Pas “first look”, pasti dah deg2an dia yekan, eh pas nengok tau2 his bestfriend for 15 years @hanskristianwidjaja bukan ogut 😂😂😂 buat mencairkan suasana aja, dan biar moment persahabatan mereka bisa dapet 🙈 thank you hansss for being in our journey for 7 years! Ekspresi semua org pas hans keluar sih pricelesssssss 😂Wkwk,” ucap Vinna.

 MUA Vinna Gracia

Setelah keisengan yang membuat banyak orang tertawa, selanjutnya terjadi momen yang cukup mengharukan. Bagaimana tidak, saat Vinna benar-benar keluar dari persembunyiannya, Calvin menangis dan langsung memeluknya. Hal itu membuat dirinya juga ikut menangis.

 MUA Vinna Gracia

“so emotional tp gabole nangis lama2 tar smua acara telat 😂,” pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini