nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk Cover Vogue Amerika, Taylor Swift Tampil Sensual Menggoda

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 12:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 12 611 2090787 masuk-cover-vogue-amerika-taylor-swift-tampil-sensual-menggoda-qnX3QP6Ms2.jpg Taylor Swift. (Foto: Instagram)

BELUM lama ini nama salah satu diva muda ternama, Taylor Swift ramai menghiasi pemberitaan terkait dengan perseteruannya dengan Scooter Braun, manajer dari Justin Bieber.

Tapi kali ini, nama wanita kelahiran 1989 ini kembali menghiasi pemberitaan bukan karena perseteruan, atau rumor tak sedap. Tay-Tay, begitu ia akrab disapa kali ini jadi topik pemberitaan karena Taylor Swift terpilih menjadi model sampul halaman depan majalah Vogue Amerika.

Munculnya pelantun lagu “You Need To Calm Down” di cover majalah fesyen ternama dunia pimpinan Anna Wintour ini, tepatnya untuk edisi September 2019 mendatang.

Eksis di sampul halaman depan majalah Vogue edisi September 2019, Taylor bergaya edgy memasang pose garang, dalam balutan jumpsuit biru dari Louis Vuitton dilengkapi dengan aksesori penunjang, perhiasan mahal yakni cincin-cincin dari Cartier dan Bvlgari.

Sedangkan untuk riasan wajah, pulasan produk make-up warna pink terlihat mendominasi. Pulasan blush-on warna pink, lipstik warna undressed pink. Di bagian mata, dengan rambut pirangnya, Taylor Swift pun mengaplikasikan gaya riasan mata smokey-eyes.

TIdak hanya mengenakan jumpsuit keluaran Louis Vuitton, untuk tampil sempurna di Vogue Amerika edisi September 2019 ini, Taylor juga mengenakan outfit keren lainnya, yakni jaket Gucci dan ditunjang dengan pemakaian cincin Bvlgari, dan kalung dari Hoorsenbuhs. Seperti dikutip Vogue, Senin (12/8/2019).

Didapuk jadi model cover Vogue, Taylor pun tidak lupa untuk mempromosikannya di media sosial. Melalui akun laman Instagram resmi pribadinya, Tay-Tay pun mengunggah potret foto cover dirinya, sambil mengungkapkan rasa bersyukurnya bisa terpilih jadi model sampul halaman depan majalah sekaliber Vogue Amerika.

“WELL SO THIS IS A THING THAT’S HAPPENING. September issue of @voguemagazineand I’m so so so grateful to Anna, @tonnegood, @sergiokletnoy and basically anyone who was like ‘yeah she can be on the Sept issue cover’. What an amazing experience shooting with @inezandvinood,” tulis Taylor sebagai keterangan foto, yang hingga berita ini ditulis sudah mendapatkan lebih dari 1juta likes dari para netizen pengguna Instagram.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini