nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Bocah Menggaruk Alat Kelamin Tertangkap Google Map

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 11:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 12 612 2090770 viral-bocah-menggaruk-alat-kelamin-tertangkap-google-map-87fnD48N4E.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KECANGGIHAN teknologi telah memudahkan manusia untuk beraktivitas. Salah satunya adalah Google Street View. Anda bisa dengan mudah melihat setiap sudut jalan yang diinginkan tanpa perlu keluar keluar dari rumah.

Meski demikian, banyak hal-hal unik yang tidak sengaja tertangkap pada kamera Google Street View tersebut. Sebelumnya, netizen sempat digemparkan dengan penampakan sosok makhluk halus yang tertangkap kamera dengan jelas.

Penampakan pocong ini bisa Anda lihat ketika memasukan keyword Kedungwaru Kidul dalam kolom pencarian. Di sana akan terlihat jelas, sosok makhluk yang dibungkus kain putih, dengan matanya yang menyala merah.

Penampakan lainnya pun terlihat jelas ketika Anda memasukan keyword Jalan Raya Sumedang-Cibereum

Penampakan lainnya pun terlihat jelas ketika Anda memasukan keyword Jalan Raya Sumedang-Cibereum. Anda akan melihat penampakan sosok wanita di salah satu rumah yang terletak di dekat tikungan tepat di seberang rumah makan.

Namun lain halnya dengan penampakan yang satu ini. Jika sebelumnya penampakan hantu yang terekam kamera, tapi pada foto ini terlihat aksi seorang bocah yang tak sengaja terekam kamera.

Jika penasaran Anda cukup memasukkan keyword Kubangkangkung, Kawungaten pada mesin pencarian. Anda akan melihat sebuah foto seorang anak yang mengenakan celana panjang biru muda dan kaos lengan panjang biru dongker.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan foto tersebut, namun jika Anda perhatikan aktivitas yang dilakukan anak tersebut maka akan terlihat sebuah hal yang unik. Ya, anak tersebut terlihat sedang menggaruk alat kelaminnya di bawah pohon.

Ia pun tidak merasa malu saat melakukan hal tersebut. Bahkan pada saat sebuah mobil perekam foto melewatinya, ia malah berpose tepat menghadap kamera sambil menggaruk alat kelaminnya tanpa rasa malu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini