Terapi Buka Aura ala Ratna Listy, Konon Bisa Entengkan Jodoh

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 13:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 12 612 2090808 terapi-buka-aura-ala-ratna-listy-konon-bisa-entengkan-jodoh-AKD0nH1uDI.jpg Ratna Listy (Foto: ratna_listy/Instagram)

Setelah dua tahun mendalami dunia spiritual, Ratna Listy mengaku sudah banyak mengobati pasien yang berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari artis, pejabat, hingga orang awam termasuk tukang cilok.

Kepada Okezone, Ratna mengatakan bahwa salah satu teknik pengobatan yang cukup diminati oleh pasiennya adalah terapi buka aura. Terapi ini memiliki sejumlah manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh sang pasien.

"Biasanya yang datang untuk terapi buka aura itu ingin menghilangkan sifat minder atau kurang percaya diri, ingin membuka pintu rezeki, melariskan dagangan, mendekatkan jodoh, hingga mengharmoniskan hubungan rumah tangg," kata Ratna saat dihubungi via sambungan telepon baru-baru ini.

 Terapi Aura

Berbeda dengan terapi buka aura pada umumnya, terapi yang dilakukan Ratna bersama guru spiritualnya, Panglima Langit, tidak menggunakan susuk atau jimat sama sekali. Melainkan melalui energi doa.

Proses terapi juga terbilang singkat. Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja untuk dua kali pertemuan. Proses ini dimulai dengan membersihkan energi-energi negatif yang ada di dalam tubuh pasien.

Caranya tentu saja menggunakan doa-doa khusus dari Alquran, salah satunya doa Nabi Sulaiman AS. Pada ujung jari pasien juga akan ditempelkan lada uang juga berfungsi untuk membersihkan energi negatif.

Proses tersebut membutuhkan waktu selama kurang lebih 10 menit. Setelah sumbatan atau energi negatif dibersihkan, pasien akan diminta untuk mandi aura mentgunakan air jeruk purut dan bunga 7 rupa yang sudah dibacakan doa-doa khusus.

Tujuannya adalah untuk menimbulkan efek relaksasi dan juga mengisi aura baru di dalam tubuh pasien.

 Terapi Aura

"Testimoni dari pasien kami biasanya akan langsung bilang fresh lagi. Ada juga yang bilang ngantuk. Tapi itu hal wajar karena efek lain dari terapi buka aura ini adalah mengobati insomnia," ungkap Ratna.

Beberapa hari setelahnya, pasien akan diminta datang kembali untuk kembali diisi auranya agar lebih padat. Ratna menegaskan, terapi ini berlangsung seumur hidup tanpa pantangan atau syarat-syarat tertentu.

Hanya saja, pasien harus terus mengamalkan doa-doa yang diberikan oleh Ratna dan Panglima Langit. Bila pasien pun masih memiliki keluhan, ia bisa datang kembali untuk berkonsultasi.

Perlu diingat bahwa terapi buka aura ini lebih baik dilakukan pada jam-jam tertentu. Ratna menganjurkan untuk melakukan terapi tersebut pada pagi sampai siang hari, agar bisa sinkron dengan energi matahari.

"Filosofi terapi ini agar aura pasien bersinar seperti sinar matahari. Tapi kalau mau datang malam pun juga bisa menggunakan sinar bulan. Doa-doanya saja yang berbeda," terang Ratna.

Dari segi harga, terapi buka aura ini tidak lebih mahal dari tarif pasang benang, botox, atau filler.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini