nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Wanita Buka Durian Pakai Tangan Kosong, bak Captain Marvel!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 18:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 12 612 2090941 viral-video-wanita-buka-durian-pakai-tangan-kosong-bak-captain-marvel-BJ98xzGeNK.jpg Wanita membuka durian (Foto: GHiugo/Twitter)

Dari sekian banyak jenis buah-buahan, durian menjadi salah satu buah yang paling sulit untuk dikupas dari kulitnya. Bila tidak tahu cara yang tepat, dapat dipastikan Anda akan kesulitan untuk membukanya.

Jadi jangan heran bila sejumlah pedagang durian kerap membekali diri dengan golok atau pisau yang tajam. Memang dibutuhkan alat khusus untuk membelah teksur durian yang keras dan dipenuhi duri-duri tajam.

 Durian

Namun menariknya, belum lama ini beredar sebuah video viral yang menampilkan seorang wanita sedang membuka durian dengan tangan kosong. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @GHiugo itu, tampak seorang wanita berbaju pink sedang berusaha membelah durian menggunakan otot tangannya.

Caranya terbilang sangat unik. Durian diletakkan pada lengan kiri tanpa menggunakan alas apapun. Wanita itu kemudian menekan buah tersebut sekuat tenaga hingga akhirnya duriah terbelah dengan sempurna.

Beruntung baginya, duri-duri pada kulit durian tidak sampai melukai kulit tangannya, meski bekas tusukan duri terlihat jelas mengecap di permukaan lengannya.

Video itu pun sontak menarik perhatian para netizen. Bagaimana tidak, sang penggugah video menyisipkan sebuah caption kocak yang mengundang komentar-komentar unik netizen.

"Dear Cowok : Jangan Menganggap Wanita Itu Lemah," tulis akun @GHiugo pada keterangan foto.

"Wah wah.... Klo gini modelnya cowok-cowok takut untuk PDKT doong," tulis akun @Kyai_Carang22.

"Waduh mikir dua kali dah gw kalo ngatain bucin ke pacarnya wanita ini.. dari pada patah batang leher lo broo," tulis akun @Reggy93018395.

"Kalau liat yg ini saya bener-bener takut. Aslinya. Mending ketemu kuntilanak 1 rombongan. Sumpah mba. Saya takuut," tulis akun @Nietszche_GL.

"Waaah mantap nih cewek,kalo ada cowok yg mo macam2 bisa remuk tuh kepala," tulis akun @KeikaSisi.

"Gemas dan kuat banget nih cewek kayak Captain Marvel," tulis akun @cokiandika.

1
3

Berita Terkait

buah durian

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini