nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Fesyen Vladimir Putin Ini Dinilai Gagal Abis!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 15:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 194 2091343 5-gaya-fesyen-vladimir-putin-ini-dinilai-gagal-abis-WNxUj1PzUv.jpg Vladimir Putin memakai googles di dalam ruangan (Foto: Thesun)

Sebagai seorang pemimpin negara adidaya seperti Rusia, sudah sewajarnya sosok Vladimir Putin selalu menarik perhatian publik. Namun untuk sosok Putin, bisa dibilang unik.

Sebab tidak hanya menarik perhatian karena berstatus sebagai Presiden Rusia, Vladimir Putin sukses membuat orang-orang menoleh ke arahnya karena melihat pilihan berbusana yang ia kenakan.

Sayangnya, bukan karena terlihat modis, trendi, ataupun kekinian. Tapi karena pilihan gaya fesyen Putin dinilai sangat gagal, atau istilahnya ‘failed’ banget!

Penasaran seperti apa fashion style seorang Vladimir Putin yang disebutkan failed? Mengutip Thesun, Selasa (13/8/2019) yuk baca dulu ulasan singkatnya di bawah ini.

1. Telanjang dada

 Gaya Fesyen

Untuk di kesempatan tertentu, bertelanjang dada bisa terlihat seksi. Tapi sayangnya Vladimir Putin salah situasi nih! Bagaimana tidak? Ia kedapatan bertelanjang dada ketika menunggangi kuda, memamerkan bulu-bulu halus di dadanya yang telah dicukur. Zaman sekarang siapa sih yang menunggang kuda sambil bertelanjang dada?

2. Googles

 Gaya Fesyen

Pria yang pernah berprofesi sebagai seorang mata-mata ini, pernah membuat bingung publik dengan pilihan aksesori yang ia kenakan. Pasalnya, Putin memilih untuk memakai googles, alias kacamata renang warna hitam-biru terang di dalam ruangan ketika menghadiri gelaran acara pameran sains di Siberia.

3. Jaket warna-warni

 Gaya Fesyen

Niatnya mungkin ingin terlihat lebih muda, dengan bergaya street styles. Namun sayangnya, pilihan jaket oversized perca warna-warni yang dipilih Putin saat menghadiri gelaran Olimpiade Sochi malah disebut sebagai salah satu pilihan gaya berbusananya yang gagal total.

4. Romper suit

 Gaya Fesyen

Satu lagi bukti bahwa Putin kerap kali salah pilih kostum. Contohnya busana berupa romper suit warna putih satu ini, yang ia kenakan ketika balapan di sebuah ladang.

5. Baju tradisional China

 Gaya seksi

Hadir di acara formal, Asia Pacific Economic Cooperation kala itu, alih-alih mengenakan setelan jas atau suit formal. Pria 66 tahun ini malah memilih memakai busana tradisional pria China, lengkap dengan kerah dan kancing Shanghai-nya. Warna biru terang pula! Makin mencuri perhatian bukan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini