nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Aaliyah Massaid Terima Tawaran Kibarkan Merah Putih di Akuarium Raksasa

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 08:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 406 2091182 cerita-aaliyah-massaid-terima-tawaran-kibarkan-merah-putih-di-akuarium-raksasa-OBb0A3mVAO.jpg Cerita Aaliyah Massaid terima tawaran kibarkan Merah Putih di akuarium raksasa (Foto : Leo/Okezone)

Momen 17 Agustus 2019 nanti bisa menjadi saat bersejarah bagi anak kedua Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Aaliyah Massaid. Pasalnya ia akan menjadi salah satu peserta yang akan mengibarkan bendera Merah Putih dari dalam air.

Sebagaimana diketahui, Aaliyah Massaid sama sekali belum pernah menyelam bersama ikan-ikan besar yang ada di sekelilingnya. Ia pun hanya melakukan gladi resik selama dua jam sebelum benar-benar masuk ke dalam akuarium raksasa.

Alhasil perasaan takut dan deg-degan menghinggapi dara cantik ini. Meski demikian, ia akhirnya menyadari bahwa aksi yang bakal dilakukannya benar-benar aman. Ia pun berusaha untuk tenang agar aksinya tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Aaliyah Massaid latihan

“Kalau nanti gak bisa naik gimana ya? Ternyata itu semua aman, semua rasa khawatir hanya ada di dalam pikiran. Makanya tipsnya itu harus tenang,” ucap Aaliyah Massaid, saat dijumpai Okezone di SeaWorld, Senin 12 Agustus 2019.

Lebih lanjut Aaliyah pun mengaku karakternya yang kagetan menjadi salah satu tantangan terberatnya saat mengibarkan sang Saka Merah putih. Berbagai jenis ikan besar kerap mengejutkannya kala berada di dalam akuarium.

“Untuk beradaptasinya enggak, tapi suka kaget aja gitu. Pas berdiri tau-tau ada ikan pari, ikan kerapu, gede-gede banget. Tapi ya namanya juga akuarium,” sambungnya.

Aaliyah Massiad Kibarkan Bendera

Meskipun terlihat cukup menantang dan belum pernah dilakukan sebelumnya, namun Aaliyah pun mengiyakan tawaran tersebut. Tanpa pikir panjang ia pun langsung menerima ajakan untuk mengibarkan bendera Merah Putih di dalam akuarium raksasa.

“Enggak, malah saya langsung terima. Malah tadi pas di situ saya langsung ‘Aduh gila aku pikir gampang ternyata ya emang gampang’ cuma emang harus tenang aja gitu,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini