nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Menjaga Nenek Berusia 96 Tahun yang Ketakutan di Pesawat, Aksi Heroiknya Viral

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 02:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 13 406 2091553 pria-ini-menjaga-nenek-berusia-96-tahun-yang-ketakutan-di-pesawat-aksi-heroiknya-viral-Qg5GnOl1QV.jpg Viral aksi pemuda menolong nenek di pesawat (Foto: VT_)

BEBERAPA waktu lalu, sebuah postingan media sosial, Facebook menjadi viral setelah seorang pria muda di pesawat berusaha menghibur sesama penumpang lainnya. Penumpang tersebut terlihat sangat takut karena baru terbang untuk pertama kalinya.

Dari kisahl viral itu, salah satu penumpang terdekat di tempat duduk tersebut adalah Megan Ashley. Ia melihat orang Samaria yang baik hati tersebut memegang erat tangan seorang nenek  yang berusia 96 tahun. Wanita tersebut terlihat sangat cemas ketika melakukan penerbangan menggunakan Southwest Airlines dari San Diego ke Nashville.

Meskipun sebelumnya tidak mengenali sosok sang nenek, namun pria murah hati tersebut masih meluangkan waktu untuk membuatnya merasa nyaman dalam perjalanan menggunakan pesawat terbang untuk pertama kalinya. Kabarnya sang nenek melakukan perjalanan menuju Kansas City untuk merayakan ulang tahun bersama keluarganya.

 Penumpang pesawat

Sebagaimana dilansir VT, Selasa (13/8/2019), tersentuh dengan tindakan baik hati dan tulus dari pria tersebut, Ashley sengaja mengambil beberapa foto dan mengunggahnya ke akun Facebook pribadinya dan kemudian viral.

Dalam foto tersebut terlihat ketulusan sang pria yang dengan sabar dan penuh kasih sayang menjaga sang nenek yang baru dikenalnya.

 Penumpang pesawat

“Dia meminta tangan pria ini saat lepas landas dan kemudian memeluknya lagi ketika mengalami turbulensi. Pria ini saya katakan dengan senang hati memberikan tangannya, membiarkan sang nenek memeganginya, menenangkannya dengan berbicara dengannya dan menjelaskan semua yang terjadi dan hanya orang asing itu yang berada di sana untuknya,” tulis postingan yang diunggah Ashley.

Lebih lanjut Ashley menilai bahwa pria tersebut sudah mengetahui apa yang harus dilakukannya selama penerbangan untuk membantu sang nenek. Dia membantu nenek itu berdiri untuk ke kamar kecil dan mengawasinya dengan hati-hati saat menyusuri lorong. Pria itu juga memegang tasnya, membantunya turun dari pesawat menuju kursi roda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini