nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Shanty Paredes Tetap Hot di Usia 40 Tahun

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 09:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 481 2091185 rahasia-shanty-paredes-tetap-hot-di-usia-40-tahun-32nhKYquBt.jpg Rahasia Shanty Paredes tetap hot di usia 40 tahun (Foto : @shantyparedes/Instagram)

Tak sedikit dari perempuan berhenti menjaga tubuh ketika mereka berusia di atas 40 tahun. Tenaga sudah tak banyak, pekerjaan semakin padat, hingga merasa tak punya waktu lebih jadi alasannya. Namun, bagi Shanty Paredes, hal itu bukan bagian dalam hidupnya.

Perempuan kelahiran 30 Desember 1978 ini malah semakin terlihat singset dan seksi di usia 40 tahun. Bukan tanpa sebab, Shanty Paredes rupanya masih aktif berolahraga dan menari jadi salah satu caranya tetap 'hot'.

Seperti yang belum lama ini dia bagikan di akun Instagramnya. Momen dia berdansa terlihat sangat menyenangkan dan rupayanya aktivitas tersebut menjadi cara perempuan bernama lengkap Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie itu mempertahankan tubuhnya.

Ya, Healthy Party menjadi cara Shanty untuk menjaga kebugaran tubuh. Olahraga ini mengharuskan dia untuk aktif bergerak dengan menari dan tentunya dengan perasaan senang. Hati yang bahagia saat melakukan sesuatu akan menjadi kekuatan sendiri untuk tubuh Anda.

Shanty Paredes

Dalam melakukan healthy lifestyle ini, Shanty dibantu oleh instruktur tari dan senam bernama Chia Bowl dan Kale Juice. Terlihat di sana cara joget Shanty masih sangat energic, layaknya anak muda sedang disko.

Tampilannya pun tak kalah menarik untuk disimak. Dalam melakukan Healthy Party, Shanty memilih mengenakan golf hat dari Fenty, kemudian crop top kuning dari Nike.

Untuk bawahannya, dia memilih celana high waist hitam basic yang dipadukan dengan kaos kaki putih panjang dari H&M Moschino. Sebagai pelengkap, dia melingkarkan jaket silvernya di pinggang.

Tampilan wajahnya pun tak boleh ketinggalan untuk dibahas. Shanty memilih lipstik fuchsia yang mentereng. Selebihnya dia membiarkan wajahnya tampak flawless dengan pemakaian makeup yang simple tapi tetap fresh.

Shanty Paredes hot

So, melihat tubuh Shanty yang masih singset dan kencang seperti ini, bikin Anda ingin berolahraga nggak? Ingat, tidak ada kata terlambat untuk memulai dan lakukan olahraga yang membuat Anda senang, ya. Seperti Healthy Party ala Shanty Paredes ini.

Manfaat Menari untuk Kesehatan

Berkaca dari apa yang dilakukan Shanty dalam menjaga tubuhnya agar tetap 'hot', tahukah Anda apa memang menari bisa menjadi pilihan olahraga yang tepat?

Fakta yang ada ialah jangan pernah meragukan joget sebagai bagian dari olahraga yang tidak hanya menyenangkan, tapi menyehatkan. Sebab, dalam kegiatan menari, ada banyak manfaat yang bisa didapat.

Seperti dikutip Okezone dari laman Better Health, dengan menari, banyak hal yang bisa Anda rasakan, khususnya dalam hal kebugaran. Terlebih, aktivitas ini bisa dilakukan oleh siapa saja dengan usia berapa saja. Tentu, dengan gerakan yang disesuaikan. So, aoa saja manfaat menari?

Dijelaskan di sana, menari bisa meningkatkan kualitas jantung dan paru-paru, meningkatkan kekuatan otot, daya tahan tubuh, dan kebugaran motorik. Selain itu, menari juga merupakan peningkatan kebugaran aerobik.

Tidak hanya itu, menari juga menjadi upaya manajemen berat badan, membuat tulang lebih kuat yang mana ini berpengaruh pada minimnya osteoporosis. Lalu, fleksibilitas juga akan tetap terjaga.

Psikologis pun berdampak di sini. Kepercayaan diri diketahui akan lebih meningkat dan ini akan memberi efek pada tubuh yang lebih positif dan jiwa yang lebih sehat tentunya.

Well, masih memilih berdiam diri dan tak melakukan aktivitas? Jangan menyesal di kemudian hari, ya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini