nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anda Jenuh? Simak Pesan Malaikat Hari Ini

Selasa 13 Agustus 2019 07:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 13 612 2091166 anda-jenuh-simak-pesan-malaikat-hari-ini-aQBUTh8a9d.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Reuters)

Saat kejenuhan mulai melanda, apa yang harus dilakukan? Mari kita simak pesan malaikat di hari ini

Page of Gabriel

Konsultasi tarot 10 agustus

Keberuntungan

Sekarang saat yang tepat untuk mengikuti hasrat dan minatmu. Ada kesempatan terbuka lebar, ambillah! Siap tidak siap, kesempatan yang datang ini harus segera kamu ambil. Jangan sia-siakan karena tidak akan datang dua kali.

Cinta

Ikuti kata hatimu. Jika memang dia yang terbaik untukmu, kamu harus berusaha supaya dia tidak "lepas". Ikat dia dengan pesona dan ketulusanmu.

Keuangan

Meraih mimpi butuh proses. Nikmati dan jalanilah! Jika saat ini hasilnya belum memuaskan, itu artinya kamu masih harus berjuang.

Kesehatan

Masih seputar gangguan pernapasan, alergi debu, dan influensa. Gunakan masker jika beraktivitas di luar ruangan.

Gabriel adalah malaikat pelindung bagi seni kreatif, baik itu musik, puisi, atau seni yang lain. Malaikat ini dapat membantumu meningkatkan kualitas pekerjaanmu. Dia juga membantumu menuntaskan tujuanmu.

Gabriel juga dikenal penyayang dan motivator yang membantu jika kamu mendapat kesulitan dlm pekerjaan atau proyek yang kamu kerjakan.

Kombinasi kreativitas dan gairah dapat menjadi energi yang memberdayakan, membuat mimpi kita menjadi nyata. Malaikat Gabriel dapat membantu kita mewujudkan impian.

Gabriel juga bertugas sebagai penyampai pesan dari Tuhan, termasuk memberitakan kebahagiaan tentang kehamilan.

Panggillah Malaikat Gabriel untuk membantu tugas dan pekerjaan yg kamu kerjakan. Dia akan mendampingi hidupmu menjadi berkembang dan lebih dewasa.

Twitter: @dewitarot  IG: @dewitarot  Website: www.dewitarot.com  Email: dewitarot@gmail.com  Chat WA only 082242056585

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini