nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Ashanty Jadi Gadis Bali, Dibilang Mirip Kajol Berdandan ala Perempuan India

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 09:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 194 2091634 cantiknya-ashanty-jadi-gadis-bali-dibilang-mirip-kajol-berdandan-ala-perempuan-india-hhcKgw3jDq.jpg Penampilan Ashanty jadi gadis Bali dan perempuan India (Foto : @ashanty_ash/Instagram)

Dalam menjalani sebuah bisnis, seseorang tentu harus giat berjuang dan kerja keras. Tujuannya tentu agar usahanya sukses. Hal ini pula yang tengah dilakukan oleh Ashanty. Seperti yang diketahui, selain berprofesi sebagai seorang penyanyi, dirinya memiliki bisnis di sejumlah bidang usaha, salah satunya adalah kosmetik.

Beberapa hari ini, dirinya tengah disibukkan dengan pemotretan di Pulau Dewata untuk mempromosikan bisnis kosmetiknya. Saat menjalani pemotretan, istri Anang Hermansyah ini beberapa kali berganti kostum. Hal ini diketahui dari unggahan foto dan video di media sosial pribadi Ashanty.

Ashanty Gadis Bali

Berdasarkan penelusuran Okezone di akun Instagram @ashanty_ash, Rabu (14/8/2019), kostum pertama Ashanty saat menjalani pemotretan di Tirta Empul seperti gadis Bali yang tinggal di sebuah pedesaan. Dirinya mengenakan kemben berwarna oranye yang dipadukan kain bermotif warna coklat.

Ada pula selendang berwarna soft pink yang dililitkan di pinggang. Sebagai pemanis, ia menaruh bunga kamboja berwarna kuning di salah satu telinganya dan mencepol rambutnya.

Penampilan Ashanty yang berbeda dari kesehariannya ini, memancing reaksi para pengguna media sosial. Contohnya ketika ia berpenampilan seperti gadis Bali. Akun Instagram @netta_ayy berkomentar, “Kayak gadis bun masya'allah😍.” Komentar serupa juga dilontarkan oleh akun lain.

Kostum kedua memperlihatkan Ashanty yang mengenakan pakaian adat khas Jawa. Dia mengenakan surjan lurik untuk perempuan berwarna coklat.

Kali ini dirinya hanya menggerai rambut panjangnya. Namun penampilan perempuan berusia 34 tahun itu tampak ayu dengan polesan makeup nude dan lipstik berwarna pink.

Ashanty jawa

Pada penampilan Ashanty yang mengenakan pakaian tradisional Jawa, banyak yang memuji kecantikan wajahnya. Akun @de.wi1780 berkomentar, “Masya Allah...bnr2 bonus face dr sang khalik yg sempurna...” Lalu ada akun @iswar.anwar yang memuji mata indahnya. “Mba ashanty yg paling aku suka dri mbak itu mata mbak.. indahhhhh.,” tulis akun tersebut.

Selanjutnya, Ashanty mengenakan kostum layaknya perempuan India. Ia mngenakan baju dalam berwarna gold yang dipadukan dengan kain Saree berwarna biru. Tampak pula aksesoris berupa perhiasan di kepala dan hidung.

Ashanty india

Pada foto yang memperlihatkan Ashanty mengenakan kostum perempuan India, ada yang mengatakan dirinya terlihat seperti artis Bollywood kenamaan, Kajol namun versi Indonesia, @yanti6096, "Kajol,,indonesia...," tulisnya.

Kemudian ada yang mengatakan, “India banget bun😍.” Bahkan akun @riapermatasaari mengatakan ia mirip salah seorang Princess Disney. “Mirip putri jasmine di aladin bun😍😍,” tulisnya. Bagaimana menurut Anda?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini