nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bergaya di Hari Pramuka, Intip Manjanya Haruka Nakagawa Main Smapur

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 12:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 194 2091721 bergaya-di-hari-pramuka-intip-manjanya-haruka-nakagawa-main-smapur-kBvQ3CVXKk.jpg Haruka Nakagawa. (Foto: Instagram)

HARI Ini 14 Agustus, dirayakan sebagai Hari Pramuka Nasional. Itu kenapa anak-anak sekolah sekarang ini mengenakan pakaian serba cokelat yang merupakan ciri khas dari Pramuka itu sendiri.

Sedikit informasi, Hari Pramuka diperingati untuk gerakan Pramuka Indonesia, sebagai pendidikan nonformal yang menyelenggarakan pendidikan kepanduan di Indonesia. Kata 'Pramuka' merupakan singkatan dari 'Praja Muda Karana' yang memiliki arti Jiwa Muda yang Suka Berkarya.

Nah, dalam merayakan Hari Pramuka ini, Haruka Nakagawa yang merupakan eks-JKT48 ternyata pernah berpenampilan layaknya gadis Pramuka, lho. Gayanya yang khas semakin menggemaskan saat mengenakan baju Pramuka. Penasaran?

Ceria bergaya smapur

Di momen ini, Haruka tampil sangat ceria dengan berpose smapur. Dua bendera yang merupakan atribut khas anak Pramuka pun tak lupa dia jadikan aksesori fotonya. Rambut mangkoknya lucu, ya.

Duduk termenung

Di momen lain, Haruka tampak duduk termenung di area yang cukup sejuk. Wajahnya terlihat serius seperti sedang memikirkan hal yang berat. Rambut bagian depannya tersapu angin dan membuat berantakan sedikit.

Tampilan Haruka di Hari Pramuka ini.

Bareng teman-teman

Perempuan kelahiran 10 Februari 1992 itu ternyata pernah berpakaian Pramuka ditemani teman-temannya. Di momen tersebut, Haruka terlihat sangat bahagia sambil mengangkat tangan dan membuat pose 'peace' khas gadis Jepang. Teman-temannya yang lain senyum lebar ikut berfoto bareng Haruka.

Pose imut di GWK

Haruka ternyata pernah ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pakai baju Pramuka, lho. Saat di sana, dia sempat berpose manis ala gadis Jepang. Antimainstream banget, ya!

Digigit Patung GWK

Saat di Bali, Haruka juga ternyata pernah berfoto dengan patung burung garuda raksasa. Di momen itu, Haruka memilih berpose digigit burung garuda.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini