nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bergaya Cornrow Hair, Lebih Cantik Mana Agnez Mo atau Awkarin?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 12:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 14 611 2091705 bergaya-cornrow-hair-lebih-cantik-mana-agnez-mo-atau-awkarin-UQIAtgKZJo.jpg Gaya cornrow hair Agnez Mo dan Awkarin (Foto : @agnezmo-@awkarin/Instagram)

Penampilan Agnez Mo yang sangat berbeda benar-benar menyita perhatian. Tidak hanya penampilannya yang dianggap sangat terbuka, kulit dan rambutnya pun jadi sorotan.

Ya, postingan terbaru Agnez Mo di Instagram memperlihatkan dirinya tampil sangat hypebeast. Kalung layering dengan anting cukup besar terlihat penuh di bagian dadanya. Kacamata hitam cukup besar pun jadi statement yang sulit dipalingkan.

Dari caption fotonya, Agnez Mo menjelaskan, tampilan semacam itu adalah tampilan sehari-harinya sekarang. "Accessories all day errday," katanya.

Agnez Mo gimbal

Hal yang menarik perhatian selain aksesori ialah rambutnya. Ya, rambut bergaya cornrow tersebut kini menjadi ikon Agnez Mo yang baru.

Agnez Mo punya alasan sendiri kenapa dia memilih gaya rambut kepang tersebut. Menurut pernyataannya di Instagram, gaya tersebut sebagai bentuk penghormatannya terhadap keberagaman suku di Indonesia.

Agnez Mo pun sempat membagikan foto di mana perempuan Papua menghias mahkota kepalanya itu dengan rambut bergaya cornrow. Foto tersebut diambil saat Festival Danau Sentani berlangsung. Menurut Agnez Mo, gaya tersebut adalah ciri khas perempuan Papua dan itu menggambarkan negara ini yang begitu beragam.

Agnez Mo rambut gimbal

Di sisi lain, dengan rambut cornrow tersebut, Agnez Mo kerap tampil sangat berani. Masih ingat kasus Agnez Mo datang ke pesta musim panas dengan mengenakan bra yang dipadukan dengan outer panjang?

Agnez Mo pesta

Dia tampil sangat seksi terlebih warna kulitnya sekarang juga sudah tak lagi seputih Agnez Mo beberapa tahun ke belakang. Tampilan Agnez Mo sekarang berubah. Dia ingin menciptakan kesan yang berbeda dan begitulah Agnez Mo.

Sementara itu, public figure Indonesia yang memilih gaya rambut cornrow juga ialah Awkarin. Bagaimana gaya Awkarin dengan rambut yang kini jadi ikon baru Agnez Mo? Lebih terlihat keren dibanding Agnez Mo kah?

Awkarin terlihat memilih gaya rambut itu saat dia berlibur ke Bali, Juni lalu. Berbeda dengan Agnez Mo, Awkarin memberikan sentuhan ungu di cornrow hair-nya. Dia juga men-styling rambutnya dengan aksen bun yang menggemaskan.

Awkarin santuy

Karena rambut itu diciptakan saat berlibur ke Bali, makanya jangan heran tampilan Awkarin dengan rambut itu selalu tampak hot. Sebab, dia kerap mengenakan baju renang yang super seksi. Rambut cornrow-nya jadi statement yang sulit untuk tidak diperhatikan.

Bahkan, Awkarin pernah mengenakan bikini warna oranye dengan aksen polcadot. Uniknya, meski tampil berbikini, Awkarin memilih riasan wajah super simple, malah terlihat seperti tidak mengenakan makeup sama sekali.

Awkarin gimbal

So, menurut Anda, gaya siapa yang lebih keren dengan rambut cornrow tersebut, Agnez Mo atau Awkarin?

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini