Pamer Stretch Mark di Bokong, Kourtney Kardashian Tuai Pujian

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 15 194 2092203 pamer-stretch-mark-di-bokong-kourtney-kardashian-tuai-pujian-YMySpE1iju.jpg Kourtney Kardashian (Foto: poosh/Instagram)

Para anggota klan keluarga Kardashian-Jenner bisa dibilang memang sudah sangat familier dengan berbagai kritikan publik. Namun baru-baru ini, Kourtney Kardashian justru mendapat pujian dari netizen.

Seperti dikutip Bustle, Kamis (15/8/2019) Kourtney Kardashian baru saja menuai pujian dari para netizen pengguna Instagram, karena begitu percaya diri dan tidak menutupi bekas garis-garis putih alias stretch mark di tubuhnya.

 Penampilan seksi artis

stretch mark tersebut terlihat jelas dalam foto yang diunggah ke dalam akun Instagram “Poosh”, lini brand milik Kourtney.

Dalam foto tersebut, terlihat ibu tiga orang anak ini tampak seksi dan menggoda dalam balutan swimsuit hitam model high-cut one, dipadu bersama topi pantai straw boater dan kacamata kucing alias cat eye sunglasses.

 Penampilan seksi artis

Mengingat swimsuit yang dikenakan oleh Kourtney, hadir dengan siluet garis hemline di atas tulang pinggul. Lekuk tungkai paha Kourtney yang indah pun terpampang jelas, maka tak heran para netizen dengan mudah bisa melihat garis-garis stretch marks yang berada di bagian paha dan bokong seksi Kourtney Kardashian.

Melihat Kourtney dengan santai memperlihatkan tampilan alami tubuhnya, dengan tidak menutupi atau mengedit tampilan garis-garis stretch mark miliknya, sontak netizen pun langsung memberikan pujian.

“Terima kasih untuk tidak mengedit stretch marks milikmu,” ujar salah seorang netizen.

 Penampilan artis

Komentar netizen tersebut pun ternyata direspons langsung oleh Kourtney, yang mengungkapkan bahwa ia tidak perlu mengedit stretch mark di tubuhnya karena ia menyukai garis-garis putih itu ada di tubuhnya.

I love my little stripes,” balas Kourtney.

Tidak hanya itu, para netizen juga menyemangati kakak sambung Kendall-Kylie Jenner tersebut untuk terus mengunggah foto-foto tampilan alami tanpa editan, seperti foto swimsuit yang baru saja diunggah.

“Serius deh ini gerakan yang bagus. Memperlihatkan kalau kita hanyalah manusia biasa, tidak ada orang yang sempurna. Terimakasih,” tambah salah seorang netizen.

“Kourtney kamu menakjubkan, terima kasih telah mengunggah foto ini. Saya pikir kamu telah mengangkat semangat tampil alami ini, yang mana adalah hal menakjubkan. Orang-orang pantas untuk melihat sesuatu yang nyata, sesuatu yang tidak diedit versi asli dari diri sendiri yang mana sebetulnya sangat cantik,” imbuh netizen lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini