nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Model Rambut Zara JKT 48, Bikin Cantiknya Enggak Luntur

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 15 194 2092295 5-model-rambut-zara-jkt-48-bikin-cantiknya-enggak-luntur-kSptTxCqOp.jpg Zara JKT48 (Foto: jkt48.zara/Instagram)

Zara JKT 48 mengumumkan kelulusannya dari Team T JKT 48. Dia memutuskan pamit dari idol grup yang jelas bikin fansnya sedih.

Bagaimana tidak, Zara JKT 48 merupakan sosok remaja yang sukses bikin fansnya terkagum-kagum. Namanya tenar saat menjadi personel JKT 48, kemudian mengasah bakat aktingnya di dunia film.

Untuk fashion style-nya, Zara JKT 48 juga menjadi panutan. Bukan cuma dari busananya saja, tetapi juga gaya rambutnya.

Dengan model gaya rambut apa saja, Zara JKT 48 tetap cantik. Okezone mengulas lima potretnya berikut, ditulis Kamis (15/8/2019).

1. Manisnya Zara JKT 48 dengan gaya rambut wave pendek

 Model rambut artis

Model rambut wave pendek memang tengah digandrungi perempuan zaman now. Seperti Zara JKT 48 yang tak terkesan tua dengan model rambut seperti ini. Agar lebih cantik, dia membuat kepang kecil di bagian pinggir. Makeup bare face andalannya bikin pesonanya tetap muda.

2. Lebih childish dengan rambut wavy ponytail

 Model rambut artis

Zara JKT 48 juga percaya diri dengan model rambut ponytail. Dia terkesan lebih childish, tapi penampilannya rapi. Agar tidak monoton, Zara JKT 48 pasang aksesori jepit di rambutnya. Outfit-nya juga kasual dengan t-shirt hitam dan celana putih.

3. Bergaya dengan rambut ikal berponi

 Model rambut artis

Penampilan pemeran Euis di Film Keluarga Cemara ini coba tampil beda dengan gaya rambut ikal berponi. Gayanya lebih simpel karena rambutnya dipotong sangat pendek. Pilihan makeup bare face juga bikin wajahnya manis dengan lipstik ombre.

4. Makin imut dengan rambut bob style

 Model rambut artis

Tampil lebih santai, pilihan gaya rambut Zara JKT 48 juga simpel. Dia tampil cantik dengan gaya rambut bob style dengan poni. Wajahnya juga polos dengan makeup tipis. Imut kan gayanya?

5. Terlihat beda kalau dikuncir dua

 Model rambut artis

Zara JKT 48 tampil lebih manja saat memilih model rambut dikuncir dua. Wajahnya bahkan terkesan berbeda dari biasanya. Dia juga terlihat sangat modis dengan balutan busana blouse pink fanta dengan denim bottom. Tambah kepincut deh lihatnya! (tam)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini