nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Pemotretan, Pose Aneh dan Jempol Kim Kardashian Jadi Perhatian Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 15 194 2092303 jalani-pemotretan-pose-aneh-dan-jempol-kim-kardashian-jadi-perhatian-netizen-D76EP55w0z.jpg Kim Kardashian dan Kylie Jenner (Foto: kimkardashian/Instagram)

Netizen memang sepertinya tidak ada habisnya melayangkan kritik pada gerak-gerik yang dilakukan oleh para anggota keluarga klan Kardashian-Jenner. Tengok saja seperti kabar terbaru dari Kim Kardashian.

 

Kim Kardashian diketahui baru saja mengunggah sebuah foto terbaru, untuk mempromosikan produk parfum teranyarnya, yang mana adalah hasil kolaborasinya bersama sang adik sambung, Kylie Jenner, KKW Fragrance.

 Dua perempuan berfoto

Namun, alih-alih memperhatikan dan fokus pada produk parfum yang dipromosikan oleh Kim, fokus beberapa netizen malah teralihkan pada hal lain dalam foto tersebut.

Beberapa netizen tersebut malah lebih fokus pada satu bagian tubuh Kim Kardashian, yang dinilai lebih besar daripada ukuran yang sebenarnya. Ya, Kim lagi-lagi berhasil mengusik netizen dengan unggahan fotonya tersebut, yang mungkin dinilai sebagai hasil photoshop yang benar-benar gagal.

Mata jeli dari beberapa netizen yang memeriksa foto tersebut, fokus pada pose Kim dan juga bagian tangan kanannya. Menitikberatkan pada bagian ibu jari alias jempol tangan ibu empat orang anak tersebut bagaimana bisa memiliki panjang yang sama dengan jari-jari tangan lainnya.

“Kenapa itu jempolnya kok ukurannya sama dengan ukuran jari-jari yang lainnya,” heran netizen bernama Ilsevandenhaak.

 Perempuan berdiri

“Astaga Kim, foto ini benar-benar aneh dan mencurigakan,” tambah netizen pemilik akun bernama Thepurplebagexperience

“Pose ini benar-benar mengerikan,” tambah Carlasaskia

Tapi di antara banyak netizen yang menilai photoshop dari foto Kim ini gagal, salah seorang netizen mencoba untuk membela istri Kanye West tersebut dengan mengatakan bahwa tangan Kim terlihat seperti itu karena jari-jari tangannya memang agak menekuk ke atas, sehingga jari-jarinya semua terlihat berukuran sama.

 Perempuan berdiri outdoor

Sementara netizen yang lain mengklaim bahwa pada dasarnya Kim memang mempunyai bentuk ibu jari yang panjang.

Well, para anggota keluarga Kardashian memang sejak lama sudah tidak asing lagi dengan kontroversi soal photoshop hasil pemotretan mereka sendiri. Demikian seperti dilansir Sputniknews, Kamis (15/8/2019).

1
3

Berita Terkait

Kim Kardashian

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini