nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indonesia Disinari Cahaya Bulan Sturgeon, Ambil Manfaat Positifnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 04:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 15 612 2092484 indonesia-disinari-cahaya-bulan-sturgeon-ambil-manfaat-positifnya-yG8EXefK3v.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Indonesia akan merasakan bulan purnama ikan sturgeon atau biasa disebut dengan Sturgeon Moon mulai dari 15-17 Agustus 2019. Mungkin dari beberapa orang awam akan merasa bingung dengan makna dari Sturgeon Moon yang akan menyinari Indonesia mulai malam ini.

 Bulan

Menurut Pakar Fengshui, Master Ferry Wong, nama Sturgeon Moon atau bulan purnama ikan sturgeon berasal dari tradisi penduduk asli Amerika, khususnya mereka yang berada di sekitar Great Lakes, Amerika Utara. Pada saat ini, susku-suku asli akan bersiap untuk menyambut musim dingin dengan menangkap dan mengeringkan ikan sturgeon.

Biasanya ikan sturgeon ini akan sangat berlimpah dan mudah untuk ditangkap pada Agustus. Oleh sebab itu, mereka akan menyimpan ikan-ikan ini sebagai cadangan makanan selama musim dingin. Tentunya, bulan purnama ikan sturgeon ini memiliki manfaat tersendiri bagi manusia.

Dengan berjemur cahaya rembulan, maka akan dapat menyerap energi YIN (dingin) yang sangat bermanfaat untuk menurunkan energi YANG (Panas) yang berasal dari tubuh manusia, seperti amarah, dendam, dengki, dan lain sebagainya.

Dengan terserapnya energi rembulan ini, maka seseorang akan dapat meningkatkan pancaran aura (sinar/cahaya) tubuh. Aura tersebut akan membuat seseorang terlihat lebih menarik, bersih, sehat. Lebih positifnya lagi, cahaya tersebut bahkan dapat menambah Qi (energi) diri.

Nantinya energi QI ini akan memberikan semangat kerja untuk meraih kekayaan serta keberuntungan. Bagi Anda yang ingin mencoba berjemur di bawah cahaya sturgeon moon caranya cukup mudah untuk dilakukan.

Anda hanya perlu berdiri atau duduk dibawah cahaya rembulan selama mungkin atau disesuaikan dengan kebutuhan sambil menarik napas dari hidung lalu mengembuskannya dari mulut secara perlahan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini