nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Celana Dalam Bella Hadid Mengintip di Red Carpet

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 04:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 16 194 2092866 momen-celana-dalam-bella-hadid-mengintip-di-red-carpet-QZO5DV1LcB.jpg Celana dalam Bella Hadid Mengintip (Foto: Fashionista)

SEBAGAI seorang supermodel hits profesional, yang namanya berpose di karpet merah tentu sudah jadi makanan sehari-hari bagi seorang Bella Hadid.

Tapi yang namanya apes, bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja. Termasuk pada Bella Hadid saat sedang nampang di gelaran karpet merah.

Ya, ketika menghadiri gelaran festival film ternama dunia, Cannes Film Festival di Prancis. Bella diketahui selama dua tahun berturut-turut, Cannes 2016 dan Cannes 2017 adik kandung Gigi Hadid ini berhasil jadi topik pembicaraan di berbagai media, karena kejadian insiden soal pakaian yang ia kenakan, atau biasa dikenal dengan sebutan wardrobe malfunction.

 bella hadid

Di gelaran Cannes 2016, Bella memang terlihat memukau membalut tubuh seksinya dalam balutan gaun strapless warna pink dengan belahan paha super tinggi (high slit) keluaran rumah mode Alexandre Vauthier. Namun ketika sedang tampil berjalan, memamerkan momen terbaiknya di red carpet, tiba-tiba datang embusan angin besar yang meniup menyibakkan gaun seksi Bella.

 Infografis

Akhirnya angin besar yang menyibakkan gaun pink Bella tersebut, membuat celana dalam warna nude yang dipakai Bella tersibak bisa terlihat jelas oleh mata telanjang dan bahkan tertangkap kamera para juru foto yang meliput. Walau Bella terlihat bisa mengatasi insiden ini dengan cukup tenang, tidak panik, dan tetap memasang senyum.

Momen wardrobe malfunctions kedua di Cannes yang dialami Bella pada Cannes 2017 bisa dibilang bukan merupakan insiden besar. Saat berjalan di karpet merah, gelaran acara premier film "Unknown Child", Bella tampil dalam balutan gaun paling minim.

Yakni gaun sutra adi busana dengan potongan siluet high-slit warna merah, yang dibuat oleh Alexandre Vauthier Couture yang ia pasangkan dengan sepatu high heels kulit warna hitam keluaran rumah mode mewah Giuseppe Zanotti dan perhiasan mahal mewah dari de Grisogono.

 bella hadid

Berpose di depan kamera para juru foto sambil berjalan mengelilingi karpet merah, untungnya tidak ada angin besar yang menyibak gaun merah Bella. Hanya ada satu momen yang membuat bagian tubuh Bella, dari mulai payudara, tungkai paha, hingga bokong seksinya tertangkap lensa kamera dengan jelas, yaitu saat Bella sedikit berjongkok, menundukkan lututnya ke arah bawah.

Selain itu, dengan angle dan pose yang pas, wanita kelahiran 1996 ini berhasil membuat ilusi optikal karena ia bisa dengan sempurna menutupi apakah ia mengenakan underwear biasa atau underwear model thong di balik gaun merah super seksinya tersebut. Demikian seperti diwarta Teenvogue dan Fashionista.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini