nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Ikon Fesyen, Lady Gaga Malah Sengaja Pamer Payudara?

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 16 194 2092979 jadi-ikon-fesyen-lady-gaga-malah-sengaja-pamer-payudara-kBkB7MSRMv.jpg Lady Gaga pamer payudara? (Foto: Cosmopolitan)

TIDAK hanya untuk urusan musik, diva ternama, Lady Gaga juga tidak perlu diragukan lagi perihal selera fesyennya.

Selera fesyen mumpuni dari Lady Gaga membuat dirinya selalu tampil dengan gaya busana yang tidak monoton. Bisa elegan, funky, menawan bak Princess, atau bahkan nyentrik.

Lady Gaga

Selera fesyen Gaga pun nyatanya diakui oleh industri fesyen dunia, sebab pada perhelatan acara CFDA Fashion Awards 2011 lalu, Gaga sukses membawa pulang penghargaan kategori Fashion Icon Award, salah satu penghargaan top dari Council of Fashion Designers of America.

 Lady Gaga

Tapi sayangnya malam itu busana yang dikenakan pelantun lagu hits ‘Born This Way’ ini tidak kooperatif dengan dirinya.

Bagaimana tidak? Gaga yang datang dengan mengenakan outfit special custom Mugler yakni bodysuit hitam dan bustier dengan spiked thong dipadu high heels platform setinggi 24 inci, harus mengalami momen wardrobe malfunction di karpet ungu.

 Lady Gaga

Saat berpose di karpet merah, bodysuit dengan bustier hitam yang Gaga pakai tiba-tiba melorot ke bawah. Di mana momen ini akhirnya mengakibatkan salah satu aset dan bagian intimnya, dua payudara Gaga terpampang jelas bahkan sampai ke bagian puting.

Well, sadar telah mengalami insiden berbusana. Akhirnya saat acara after party, kala itu wanita yang tengah dirumorkan cinta lokasi dengan aktor Bradley Cooper ini memutuskan untuk menanggalkan bustier korset hitamnya dan hanya mengenakan skintight bodysuit.

Lady Gaga

Menutupi puting payudaranya menggunakan nipples pasties warna hitam. Demikian seperti diwarta Fashionista dan Nydailynews.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini