nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Seks Vina Garut, Ini Kata Psikolog

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 13:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 16 196 2092747 viral-video-seks-vina-garut-ini-kata-psikolog-w8U25KiaXo.jpg Ilustrasi (Foto: Yahoo)

Baru-baru ini masyarakat Indonesia digegerkan dengan kasus beredarnya video porno seorang wanita asal Garut, Jawa Barat, Vina Garut. Video ini dengan cepat menjadi viral karena aksi yang dilakukan oleh wanita tersebut berbeda dengan video seks pada umumnya.

Pemeran wanita dalam video seks tersebut diketahui bernama Vina atau lebih dikenal dengan sebutan Vina Garut. Ia melakukan hubungan seks dengan beberapa pria di dalam sebuah kamar hotel.

 Berpegangan tangan

Aksi tersebut bukan kali pertama ia lakukan, pasalnya terdapat beberapa potongan video yang memperlihatkan dirinya berhubungan seks bersama para pria di tempat yang berbeda-beda.

Kabarnya Vina memang sengaja beradegan seks dengan sejumlah lelaki demi mendapatkan pundi-pundi uang dari pekerjaannya tersebut.

Psikolog Kasandra Putranto mengatakan ia tidak bisa menjelaskan apakah adegan yang dilakukan oleh Vina Garut didasari oleh motif ekonomi atau karena dirinya memiliki perilaku seksual yang menyimpang dengan melakukan seks dengan beberapa pria.

Pasalnya, dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut kepada orang yang bersangkutan untuk menjawab hal tersebut.

“Harus ada pemeriksaan lebih lanjut untuk menjawab hal tersebut. Kalau hanya fantasi seks tidak apa-apa. Yang bermasalah adalah jika seseorang ingin merealisasikannya di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan nilai agama dan budaya yang menjunjung tinggi ikatan perkawinan,” tutur Kasandra, saat dihubungi Okezone, Jumat (16/8/2019).

Lebih lanjut, Kasandra pun menjelaskan bahwa seorang wanita yang telah melakukan perilaku seks yang menyimpang seperti kasus Vina, memiliki kecenderungan untuk mengulangi hal tersebut di kemudian hari.

Kasandra juga menjelaskan beberapa ciri seseorang yang melakukan prilaku seks menyimpang secara psikologis.

“Ya, kemungkinan seseorang bisa mengulangi hal tersebut di kemudian hari. Secara fisik tidak ada, ciri seseorang dengan perilaku seks menyimpang. Namun, secara psikologis tentu memiliki profil yang khas. Antara lain, impulsif, tidak berpikir panjang, kepatuhan terhadap norma terbatas, ekstrovert dan lain sebagainya,” tuntasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini