nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Video Mesum Vina Garut, Waspada Penyakit Menular Seksual Mengintai

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 18:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 16 481 2092877 heboh-video-mesum-vina-garut-waspada-penyakit-menular-seksual-mengintai-0V8MtLSinB.jpg Ilustrasi waspada penyakit menular seksual (Foto: Twitter)

VIDEO mesum Vina Garut telah tersebar luas di media sosial. Adanya video tidak senonoh ini jelas meresahkan masyarakat.

Dalam video viral tersebut, aksi senonoh Vina Garut tengah menikmati hubungan intim dengan tiga lelaki. Dia sengaja melakukan gangbang dengan banyak lelaki di atas ranjang.

Padahal ada sejumlah penyakit yang muncul setelah seseorang melakukan hubungan intim dengan banyak pasangan. Dikutip Okezone dari Thehealthsite, berikut lima penyakit seksual menular yang bakal dialami orang seperti Vina Garut. Seperti apa ya?

Penyakit menular

Chlamydia

Dari kejadian video viral Vina Garut ini, Penyakit chlamydia disebabkan karena bakteri yang disebut chlamydia trachomatis. Infeksi ini dapat terjadi pada pria dan wanita, dengan konsekuensi serius. Dampaknya bisa membuat organ reproduksi wanita terganggu secara permanen. Gejala infeksinya muncul setelah satu sampai tiga minggu usai serangan bakteri. Sayangnya, hal ini tidak disadari oleh pelaku seks dan sering mengabaikan.

Gonorea

Gonorea merupakan bentuk lain dari infeksi bakteri yang mempengaruhi saluran genital pria dan wanita. Bakterinya senang tumbuh di daerah lembap dan hangat, termasuk di bagian organ reproduksi wanita. Misalnya saja di bagian leher rahim, saluran tuba dan uretra pria dan wanita. Bukan itu saja, terkadang bakteri ini juga bisa tumbuh di daerah mulut, tenggorokan, dan anus.

Trikomoniasis

Infeksi menular seksual ini biasanya disebarkan oleh parasit bersel satu mikroskopis yang disebut trichomonas vaginalis. Parasit biasanya menginfeksi saluran kemih pria dan vagina wanita. Awal gejalanya berupa iritasi ringan, hingga peradangan parah pada alat kelamin.

Sifilis

Sifilis biasanya memengaruhi alat kelamin, termasuk juga kulit, selaput lendir dan juga bagian tubuh lainnya, seperti otak atau jantung. Sifilis biasanya menyebar melalui hubungan seks vaginal, anal atau oral. Penyakit ini bahkan paling ditakutkan oleh banyak orang karena efeknya menyeramkan.

1
2

Berita Terkait

Penyakit Menular

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini