nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Nyata, 7 Pengalaman Mistis dalam Kehidupan Sehari-hari

Muhammad Nazri, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 21:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 16 612 2093020 kisah-nyata-7-pengalaman-mistis-dalam-kehidupan-sehari-hari-Uhfwfam6fu.JPG Ilustrasi pengalaman mistis bertemu makhluk halus (Foto: Buzfeed)

Hampir semua orang pernah mengalami pengalaman mistis. Di mana pun kita berada, ada saja orang yang mengalami pengalaman mistis.

Sekalipun, orang-orang yang tidak memiliki indera keenam atau yang tidak memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus pun bisa saja memiliki pengalaman mistis bertemu makhluk halus atau orang yang sudah meninggal secara tidak sengaja.

Pengalaman mistis seperti itu tentu saja sangat sulit dilupakan, mengingat kejadian seperti bertemu makhluk halus sangat jarang terjadi untuk orang awam. Kali ini, melansir dari situs BuzzFeed, Okezone rangkum pengalaman-pengalaman menyeramkan dari berbagai orang, dijamin akan membuat kalian merinding.

1. Mimpi yang sama

Beberapa tahun lalu, aku dan pacarku terbangun di tengah malam karena panik. Kami pun saling memandang, pada saat itu juga, bingkai foto yang ada di kamarku jatuh. Aku menceritakan mimpi burukku kepada pacarku bahwa dia ditikam sampai mati. Tiba-tiba dia ketakutan mendengar ceritaku, ternyata dia memimpikan hal yang sama sepertiku, hanya bedanya aku yang ditikam dalam mimpinya.

Hal yang mengejutkan lainnya pun terjadi, ibuku berteriak dari lantai bawah. Ia terdengar ketakutan dan terus menerus memanggil namaku. Aku baru menyadari bahwa aku tinggal terpisah dengan ibuku. Sejak saat itu, pacarku tidak mau menginap lagi di rumahku.

2. Menghitung bersama

Ketika anakku masih berusia beberapa bulan, aku mencoba merekamnya saat tertawa. Untuk membuatnya tertawa, biasanya aku mengayunkannya dengan kakiku. Ketika aku menonton ulang videonya, aku sangat puas mendengar anakku tertawa dalam video tersebut. Ketika aku menghitung, “satu, dua, tiga,” dan setelah aku menghitung di angka ketiga, aku mendengar dengan jelas suara laki-laki yang mengatakan, “empat.”

Saat itu, tidak ada orang lain di rumah dan TV juga tidak dalam keadaan menyala. Ketika aku menunjukkan video tersebut kepada temanku, ia langsung merinding.

3. Penipu

Aku terbangun pada malam hari karena ingin buang air kecil. Aku membawa teleponku ke kamar mandi. Sambil berjalan dan memainkan ponselku, aku bertemu dengan seorang gadis dengan gaun putih. Aku tidak melirik ke arahnya ataupun menyapanya, aku terus saja berjalan. Beberapa saat kemudian, aku baru ingat bahwa aku sendirian di rumah. 

Keesokan harinya pengalaman mistis itu terkuat, ketika pacarku menjemputku untuk menonton film, ia bertanya mengapa diriku menatapnya dari jendela lantai atas. Dia juga bertanya mengapa aku mengganti gaun putih yang dikenakan saat itu. Aku bahkan tidak memiliki gaun putih.

4. Penyusup

Aku menonton TV di rumah sendirian, ketika itu aku melihat sesuatu bergerak dari kami yang tidur berdekatan saat itu. Tiba-tiba aku melihat seorang pria berjalan keluar dari lemari menuju ke ruangan lain. Ia berhenti, menatapku, meletakkan jarinya ke bibirnya, lalu berbalik. Ada darah di wajahnya dan pada bagian belakang kepalanya bolong. Dia menghilang kembali di almari.

Aku dan keluargaku pindah ketika kami menemukan bahwa lubang kecil misterius di langit-langit kamar adalah dari penyewa sebelumnya yang bunuh diri dengan menembak kepalanya di tempat tersebut.

5. Pemantau setiap malam

Ketika aku masih kecil, keluargaku pindah ke sebuah apartemen di mana pernah terjadi kasus pembunuhan sebelum kami tinggal di sana. Setiap malam, saudara perempuanku menyuruh menutup jendela kamar tidur, ketika aku melihat keluar jendela, aku melihat tiga wajah menatap ke arahku. Mereka tidak memiliki rambut, hidung atau mulut. Mereka hanya menatapku, tidak pernah melakukan hal lain yang menganggu keluarga kami.

Beberapa bulan lalu, keluargaku membicarakan apartemen yang sempat kami tinggali itu, aku menceritakan pengalaman menyeramkanku saat di sana. Saudara perempuanku menoleh ke arahku. Ia terkejut ternyata aku melihat hal yang sama seperti apa yang ia lihat, itulah sebabnya kenapa ia menyuruhku menutup jendela.

6. Ibu pulang!

Beberapa tahun lalu, aku bermain komputer di lantai atas. Tiba-tiba, aku mendengar pintu depan terbuka, ibuku pulang. Ia berteriak, “Amber! Aku pulang,” dan sepertinya membawa makanan. Aku pun turun ke bawah untuk membantunya, tapi dia tidak ada di sana. Mobilnya pun tidak ada di halaman rumah.

7. Perbuatan setan

Beberapa tahun lalu, saat saku setengah tertidur, tiba-tiba aku merasa seperti kakiku ditarik dari tempat tidur. Tiba-tiba, aku melonjak dan tersedak cukup lama. Butuh beberapa menit, untuk mengatur napas menjadi normal. Ibuku terbangun dan memeriksaku. 

Inilah bagian paling menakutkan! Pagi hari setelah kejadian tersebut, Ibuku tidak mengingat kalau aku tersedak malam itu, tetapi ia mengatakan bahwa ia bermimpi setan mencoba menarikku, menjauhinya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini