nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan HUT Ke-74 RI, Baim Wong Cat Rambut Merah Putih

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 18:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 17 194 2093274 rayakan-hut-ke-74-ri-baim-wong-cat-rambut-merah-putih-Ie9dqeikea.jpg Baim Wong. (Foto: Okezone)

CARA Baim Wong memperingati HUT Ke-74 RI lumayan unik. Dia sengaja mengecat rambutnya dengan nuansa warna merah putih, yang bikin dia tambah ganteng.

Beberapa hari lalu, Baim Wong sengaja pergi ke salon untuk mengecat rambutnya. Tiba di salon, Baim Wong terlihat ceria. Dia memutuskan untuk mewarnai rambutnya seperti warna bendera Indonesia.

Merasa tidak gagal saat mengecat rambut merah putih, Baim Wong tambah percaya diri. Diintip dari Instagram pribadinya @baimwong, berikut lima potretnya yang bisa Anda simak.

Pamer proses mengecat rambut di salon

Ekspresi Baim Wong tampak ceria saat berada di salon. Di tengan momen mengecat rambut, Baim Wong selfie dengan warna rambut barunya. Saat dia foto, warna rambutnya memang belum terlihat merah putih terang.

Nih tampilan rambut spy merah putih

Baim Wong begitu senang saat proses mengecat rambutnya berhasil. Kini gaya terbaru Baim Wong lebih keren dengan warna rambut merah putih. Model rambut spy yang dipilih juga membuatnya makin macho.

Gemas deh dicium anak Yasmine Wildblood

Dengan rambut merah putih, enggak bikin anak kecil takut sama Baim Wong. Dia juga berbagi momen kedekatan dengan putri sahabatnya, Yasmine Wildblood. Baim Wong dicium Seraphina Rose dengan ekspresi menggemaskan. Nah kan jadi mau ikutan nyium deh!

Berangkat baby moon bareng istri

Baim Wong dan Paula Verhoeven pergi ke Spanyol untuk babymood. Baim Wong tetap cuek dengan warna rambut merah putihnya. Kemudian, mereka kompak selfie di pesawat kelas bisnis. Mesra banget deh!

Beruntung banget dapat undangan La Liga Spanyol

Memakai outfit serba abu-abu, Paula Verhoeven dan Baim Wong merasa beruntung, karena mereka diundang datang ke pertandingan La Liga Spanyol. Gaya keren Baim Wong dengan rambut merah putihnya seolah enggak luntur. Tapi yang bikin salah fokus malah penampilannya istrinya tanpa pulasan makeup sedikitpun. Tetap cantik kan dia?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini