nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Flashback Insiden Wardrobe Malfunction Nicki Minaj, Ketika Payudaranya Menyembul saat Live

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 23:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 17 194 2093336 flashback-insiden-wardrobe-malfunction-nicki-minaj-ketika-payudaranya-menyembul-saat-live-Z2oBOIyXQC.jpg Nicki Minaj. (Foto: Reuters)

NAMA Nicki Minaj memang dikenal sebagai salah di kancah musik internasional sebagai salah satu rapper wanita. Bukan hanya tampil eksentrik saat manggung, dia pun kerap berpenampilan seksi di luar panggung.

Saking seksinya, terkadang baju yang dia kenakan bisa memunculkan bagian vital tubuhnya. Benar saja, kejadian tersebut pertama kali dialami pelantun tembang ‘Anaconda’ saat tampil secara langsung dalam program televisi Amerika, Good Morning America’s Summer Concert Series, pada 2011 silam.

Bermula saat Nicki tengah asyik bernyanyi di atas panggung. Memakai pakaian super ketat, di pertengahan lagu ia tidak menyadari bahwa bagian kiri payudaranya tiba-tiba menyembul dari dalam busananya. Nicki pun terlihat bersusah payah menutupi payudaranya sembari menyelesaikan lagu “Moment for Life”yang tengah ia bawakan.

Insiden baju melorot nicki Minaj

Insiden ini sontak menimbulkan pro dan kontra di tengah warga Amerika. Bagaimana tidak, wardrobe malfunction yang dialami Nicki terjadi di acara televisi nasional dan disiarkan secara langsung. Buntut dari insiden tersebut, Parents Television Council pun berpendapat bahwa penampilan Nicki seharusnya tidak pernah ditayangkan karena dianggap terlalu ‘cabul’.

Mereka pun mengkritik GMA karena tidak menggunakan fitur delay ‘lima detik’ untuk mencegah masalah tak terduga seperti wardrobe malfunction.

“Untuk kesekian kalinya dalam acara televisi telah memasukkan konten yang tidak pantas untuk disaksikan oleh anak-anak dan keluarga. Mereka (GMA) seharusnya berhenti meminta maaf dan menerapkan fitur delay ‘lima detik’ yang disarankan oleh banyak masyarakat Amerika,” kata Tim Winter selaku President Parents Television Council seperti dilansir Okezone dari NME, Sabtu (17/8/2019).

Namun, Nicki tidak sendirian. Penyanyi legendaris Amerika Serikat, Janet Jackson juga pernah mengalami insiden wardrobe malfunction yang ditayangkan secara langsung oleh televisi nasional. Kala itu, Janet tampil pada acara paruh waktu Super Bowl pada tahun 2004 bersama Justin Timberlake.

Lebih dari 500.000 ribu penonton melayangkan protes kepada perusahaan televisi CBS, setelah Justin secara tidak sengaja merobek pakaian Janet Jackson hingga payudara bagian kanannya menyembul keluar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini