nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Zodiak yang Merasa Lebih Bahagia saat Jomblo!

Muhammad Nazri, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 13:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 17 31 2093174 4-zodiak-yang-merasa-lebih-bahagia-saat-jomblo-fQDWtGxlYU.jpg Ada zodiak-zodiak yang bahagia jadi jomblo (Foto: Freepik)

Saat usia muda, banyak orang berharap memiliki seorang atau sesosok pasangan. Mereka membutuhkannya karena beragam alasan, bisa karena mereka membutuhkan perhatian dari orang lain alias haus kasih sayang sehingga tak betah jadi jomblo.

Namun, ada juga beberapa orang yang merasakan dirinya belum membutuhkan sesosok pasangan atau lebih senang jadi jomblo. Mereka lebih menikmati kesendiriannya tersebut. Melakukan pekerjaan bahkan traveling seorang diri ke berbagai tempat tanpa ditelpon-telpon pasangan. Mereka sangat mencintai kebebasan tak terikat dengan siapa pun!

 Sagitarius menyukai solo traveling

Melansir dari Bustle, Pemilik sekaligus Operator Kansas City Astrology dan Tarot, Cindyy Mckean mengatakan, “Beberapa zodiak tidak bisa diandalkan seperti yang lain ketika berkaitan dengan suatu hubungan cinta. Itu bukan berarti bahwa zodiak-zodiak tersebut harus dihindari seperti wabah, atau bahwa mereka tidak dapat menjadi pasangan atau teman yang hebat. Hal ini bisa menjadi tolak ukur Anda untuk mengenali karakteristik yang mungkin tidak akan selaras dengan arti sebuah hubungan yang Anda harapkan.”

Berikut Okezone rangkum, empat zodiak yang akan lebih bahagia apabila mereka menjadi seorang jomblo:

1. Leo

Seorang Leo dikenal memiliki karakter yang mementingkan diri sendiri. Menurut ahli astrologi Lisa Stardust, Leo dikenal karena sedikit berorientasi pada ego, dan ketika berbicara tentang hubungan, mereka berusaha menjadi pusat perhatian.

Seorang Leo juga masih bisa apabila mereka ingin berkomitmen dalam suatu hubungan. Lisa menjelaskan dengan kesetiaan, mereka dapat mendedikasikan diri mereka untuk tumbuh dan memupuk suatu hubungan.

 

2. Sagitarius

Mereka yang berzodiak Sagitarius, cenderung suka mengendalikan hidup mereka sendiri dan menikmati perasaan bebas. Hasilnya, mereka kesulitan untuk membangun sebuah hubungan jangka panjang.

“Sagitarius cenderung sangat menentang komitmen karena mereka lebih suka mandiri,” kata Lisa. Sisi baiknya, Sagitarius bukanlah orang yang mengendalikan pasangannya. Apabila ia dalam suatu hubungan, merasa hubungan itu bukan untuk mereka, seorang Sagitarius akan segera mengakhirinya.

Menurut Mckean, Sagitarius dapat terlibat dalam hubungan cinta dan mempertahankan menjadi hubungan yang bahagia. Pasangan yang tepat untuk para Sagitarius adalah seseorang yang bisa membuat mereka independen namun tetap fleksibel, percaya dengan kata mereka, dan dapat ikut ke dalam petualangan mereka.

3. Aquarius

Mckean menjelaskan seorang Aquarius bisa sangat kaku, mereka lebih cenderung menjaga suatu hal dengan cara-cara tertentu.

Lisa juga mengatakan, Aquarius hanya berkomitmen kepada orang-orang yang berpikiran atau berprinsip yang sama dengan mereka. Oleh karena itu, sulit bagi mereka untuk tetap berhubungan dengan seseorang yang tidak sepikiran dengannya.

Apabila seorang Aquarius merupakan pasangan Anda, adapun cara untuk membuat mereka lebih nyaman adalah dengan beradaptasi dengan sifat mereka.

Di sisi lain, jika Anda seorang Aquarius, Mckean menyarankan agar Anda menghargai pasangan.

4. Pisces

Seorang pisces dianggap salah satu zodiak paling lembut. Menurut Mckean, mereka juga dikenal tidak suka berhadap-hadapan langsung, kritik, dan pembatasan.

Pisces bisa sulit dijaga. Jika mereka dikritik atau dibatasi, mereka mungkin akan memutuskan hubungan tersebut.

Namun ada tanda yang harus diwaspadai. Mereka akan mulai berbohong jika mereka merasa tidak bahagia dalam suatu hubungan.

Bagi mereka, berbohong adalah cara untuk melarikan diri dan tidak dimaksudkan untuk menyakiti siapapun. Mereka juga harus fokus untuk tetap berada di masa sekarang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini