nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Rok Tembus Pandang hingga Bra Berenda, Ini 3 Wardrobe Malfunction Meghan Markle

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 00:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 18 194 2093355 dari-rok-tembus-pandang-hingga-bra-berenda-ini-3-wardrobe-malfunction-meghan-markle-Kx3KKHNcPo.jpeg Meghan Markle. (Foto: BBC)

INSIDEN wardrobe malfunction memang sudah sering dialami para selebriti Hollywood. Tapi bagaimana bila kejadian memalukan ini dialami oleh anggota keluarga Kerajaan Inggris?

Dalam rangka tur kerajaan beberapa waktu lalu, Meghan Markle sempat menghebohkan dunia internasional lantaran busana yang dikenakannya dianggap melangggar tradisi kerajaan. Salah satunya saat ia dan Pangeran Harry menyambangi Selandia Baru.

Rok tembus pandang

Rok tembus pandang yang dipakai meghan Markle

Kala itu, Meghan tampil cantik mengenakan sweater dari rumah mode Givenchy yang dipadukan dengan rok panjang berwarna senada.

Namun sayangnya, rok tersebut dinilai tidak pantas dikenakan anggota keluarga kerajaan Inggris karena sifatnya yang tembus pandang. Foto Meghan berhasil diabadikan paparazzi saat dirinya sedang menyapa para penggemar.

Belum diketahui apakah pemilihan rok itu dilakukan secara tidak sengaja, atau memang Meghan menyadarinya. Namun busana seperti ini sudah jelas tidak disetujui oleh Ratu Elizabeth.

Lace bra

Lace bra yang dipakai Meghan Markle

Saat menghadiri resepsi pernikahan teman terdekat Pangeran Harry, Meghan lagi-lagi tersandung insiden wardrobe malfunction. Kala itu, ia mengenakan printed pleated skirt yang dipadukan dengan leather belt, dan short sleeve silk blouse dari rumah mode Club Monaco. Sementara untuk aksesoris kepala ia memakai hasil karya Philip Treacy.

Namun saat hendak meninggalkan lokasi acara, seorang paparazzi berhasil mengabadikan penampilan Meghan yang ternyata mengalami malfungsi. Pada foto itu terlihat jelas bahwa kancing baju yang ia kenakan tiba-tiba terlepas hinggga menampilkan lace bra yang ia kenakan.

Price tag

Label harga di rok meghan markle

Tingkat kekepoan netizen memang layak diacungi jempol. Meghan Markle sempat menjadi salah satu korbannya ketik ia dan sang suami melakukan kunjungan kenegaraan ke Kerajaan Tonga.

Pada saat itu, Meghan tertangkap kamera masih memakai label harga yang melekat pada bagian bawah gaunnya. Fakta tersebut diketahui saat gaun merah yang ia kenakan tersebut tertiup angin, ketika Meghan tengah menuruni pesawat. Demikian dilansir Okezone dari berbagai sumber, Minggu (18/8/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini