nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Kocak Chrissy Teigen Ketahuan Tak Pakai Celana Dalam di Red Carpet

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 18 194 2093384 reaksi-kocak-chrissy-teigen-ketahuan-tak-pakai-celana-dalam-di-red-carpet-k3LV6AExBn.jpg Chrissy Teigen dan John Legend di American Music Awards

Momen memalukan wardrobe malfunction kerap dialami selebriti dalam berbagai acara. Hal ini biasanya terjadi saat mereka mengenakan busana yang cukup seksi.

Salah satu model ternama yang pernah merasakan wardrobe malfunction dalam acara besar adalah Chrissy Teigen. Istri penyanyi John Legend ini harus mengalami momen melakukan saat hadir di karpet merah American Music Awards 2016 yang digelar di Microsoft Theater.

 Infografis

Kala itu, Chrissy mengenakan gaun hitam dengan lengan dan potongan rok panjang rancangan desainer Yousef Akbar. Namun bukan Chrissy Teigen namanya jika tidak tampil seksi.

Ia mengenakan gaun dengan belahan yang cukup tinggi hingga bagian bawah ketiak. Ia hanya menyematkan peniti besar pada kedua sisi pinggangnya agar tak terlalu terlihat terbuka.

 Wardrobe Malfunction

Disebutkan oleh Glamour, bahkan Chrissy Teigen memecahkan rekor sebagai selebriti yang mengenakan gaun dengan belahan tertinggi. Ia mengalahkan Kendall Jenner, Bella Hadid, dan Angelina Jolie yang memakai gaun dengan belahan mencapai pinggang.

Saat tiba di karpet merah bersama sang suami, Chrissy pun memasang pose untuk berfoto. Ia berpose dengan beberapa gaya yang menunjukkan keseksian tubuhnya.

Namun tampaknya ia bergerak sedikit berlebihan sehingga belahan gaunnya tersingkap dan menunjukkan bagian samping perutnya hingga ujung kaki.

 Wardrobe Malfunction

Dari beberapa foto, terlihat bahwa Chrissy tidak mengenakan celana dalam saat pergi ke AMA 2016. Hal ini pun memicu komentar negatif dari para pengguna media sosial, terlebih setelah Chrissy mengunggahnya di Instagram pribadinya.

Namun, sebelum mendapat serangan hujatan dari netizen, Chrissy menuliskan caption yang menggelikan.

 Wardrobe Malfunction

"Maaf untuk siapapun yang dirugikan secara mental dan fisik oleh bokongku," tulisnya.

Meski sering mendapat komentar negatif dari netizen, Chrissy tidak begitu memedulikan mereka. Ia masih kerap tampil mengenakan busana apapun yang ia ingin kenakan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini