nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertantang Kolaborasi Bareng Hello Kitty, Begini Koleksi Rancangan Jenahara di Catwalk

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 20:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 18 194 2093495 tertantang-kolaborasi-bareng-hello-kitty-begini-koleksi-rancangan-jenahara-di-catwalk-Pv2Z3WjbIB.jpg Rancangan Jenahara hasil kolaborasi dengan Hello Kitty (Foto: JFFF)

Jenahara Nasution salah satu desainer muda yang berani membuat karya dengan model berbeda. Kali ini dia berkolaborasi dengan Sanrio Hello Kitty.

Pada kolaborasi ini, tersemat sebuah cerita menarik untuk memberikan nyawa pada setiap koleksi busananya. Jenahara mengusung tema "Rasa" yang penuh makna.

 Fashion show

Jenahara menjelaskan, rasa merupakan sebuah cerita tentang perasaan yang pernah dirasakan semua manusia. Perasaan sedih, senang, patah hati, bahagia, dan perasaan mendalam lainnya.

"Rasa bisa membuat kita kembali bernostalgia dengan momen-momen tertentu, serta mengingatkan kenangan masa lalu dalam hidup," ungkap Jenahara dalam Press Conference di Harris Ballroom Hotel Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 17 Agustus.

 Fashion show

Cerita ini sendiri terinspirasi dari karakter Hello Kitty, yang seolah mampu memproyeksikan perasaan seseorang.

Di atas runway Jakarta Fashion and Food Festival 2019, Jenahara bisa mengekspresikan DNA karyanya di atas catwalk. Padahal dia dan Hello Kitty punya karakter, serta DNA yang berbeda

"Buat saya ini kolaborasi ini unik dan menantang. Tapi saya senang sekali dengan adanya kolaborasi ini," tutur Jenahara.

 Fashion show

Para model yang berjalan di atas catwalk dengan memakai koleksi ini membuat siapa saja terpana. Walau memilih nuansa monokrom nan simpel, busananya tetap fashionable.

Look yang ditampilkan berupa pilihan dari beberapa statement t-shirt, dengan outerwear sebagai key pieces yang membuat koleksi ini menjadi eye catching.

 Fashion show

Sementara itu, cerita di balik koleksi JENAHARA X HELLO KITTY ini disampaikan melalui serangkaian scarf atau hijab dengan berbagai pilihan warna dan motif yang seakan mewakili berbagai perasaan tersebut.

"Koleksi ini tidak cuma cocok dipakai untuk para hijabers. Tetapi mudah juga dipadu-padankan oleh perempuan dari berbagai kalangan, terlebih buat penggemar Hello Kitty," pungkasnya.

1
3

Berita Terkait

JFFF 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini