nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siaran Langsung di TV, 5 Penyiar Berita Ini Alami Insiden Memalukan Wardrobe Malfunction

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 18 194 2093542 siaran-langsung-di-tv-5-penyiar-berita-ini-alami-insiden-memalukan-wardrobe-malfunction-IXlnaBcnpn.png Penyiar berita wardrobe malfunction (Foto: Foxnews)

SAAT tayangan siarang langsung atau live di televisi, memang banyak kejadian tidak terduga yang tidak diinginkan bisa terjadi. Contohnya adalah momen di mana pakaian yang sedang dikenakan, tiba-tiba ‘berulah’ dan menjadi salah tampilannya atau biasa disebut sebagai wardrobe malfunctions.

Kejadian ini tidak hanya kerap dialami oleh para selebriti loh, tetapi juga para pembawa acara berita atau news anchor. Seperti kelima anchor berita di stasiun televisi ternama, Fox News berikut ini. Siapa saja? Menyitat Cheatsheet, berikut paparan singkat momen wardrobe malfunctions dari kelima anchor berita yang tertangkap kamera saat tayangan siaran langsung.

infografis wardrobe malfunction

1. Alina Moine

Alina

Anchor satu ini mengalami momen memalukan selama liputan Olimpiade Rio de Janeiro pada 2016 lalu. Selama berbincang dengan co-host Maxi Palma, kala Alina mengangkat lengannya, dan tiba-tiba muncul keliman di gaun hitam yang ia pakai, yang akhirnya memperlihatkan pakaian dalamnya dengan jelas. Tapi secara sigap, wanita Argentina satu ini langsung cepat meletakkan lengannya ke bawah dan merapikan gaunnya. Walau menangani masalah ini secara profesional, namun klip celana dalam Alina yang mengintip ini telah dilihat lebih dari 3 juta kali di YouTube.

2. Kimberly Guilfoyle

 Kimberly

Membawakan acara berita sepakbola pada 2014 dengan mengenakan gaun pendek warna merah, kali ini Kimberly jadi korban dari momen wardrobe malfunctions. Saat duduk, terlihat jelas gaun yang dipakai Kimberly tampak terlalu kependekan, memperlihatkan tungkai paha dan kakinya dengan jelas.

3. Liz Claman

 Liz Claman

Nah kali ini soal belahan dada yang terlalu rendah, yang dialami oleh pembawa acara berita bisnis, Liz Claman pada 2012 lalu. Liz yang memang dikenal karena suka berpakaian seksi, kala itu hadir memakai busana atasan ketat warna hitam yang menempel di tubuh sintalnya dengan garis potongan dada yang begitu rendah, sehingga penonton bisa jelas melihat belahan dada Liz.

4. Liberté Chan

 Liberte Chan

Insiden baju tembus pandang karena kesalahan teknis green screen pernah dialami oleh Liberte saat membawakan acara berita Los Angeles News 2016 lalu. Sang ahli meteorologi satu ini diketahui mengalami momen wardrobe malfunctions, ketika peta cuaca mengubah warna gaunnya dan memproyeksikan suhu di atasnya. Insiden busana Liberte ini akhirnya harus ditangani oleh Chris Burrous, sang anchor lainnya yang dengan sigap menyematkan jaket warna gelapnya di tubuh Liberte.

5. Karyn Bryant

 Karyn Bryant

Saat sedang tidak siap direkam kamera, tiba-tiba kamera Fox Sports mengarah pada pembawa acara Karyn Bryant, yang sedang melepas jubah mandi putihnya yang menutupi gaun biru yang ia kenakan saat siaran. Walau singkat, tapi insiden ini sungguh membuat canggung. Namun Karyn berusaha bersikap santai dengan menanggapinya secara humoris. “Seluruh studio jadi membeku,” bunyi cuitan Karyn merespon insiden busana yang ia alami.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini