nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Wardrobe Malfunction, Celana Jennifer Garner Basah di Tempat Umum

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 07:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 18 194 2093588 alami-wardrobe-malfunction-celana-jennifer-garner-basah-di-tempat-umum-C3h56EKqsu.jpeg Jennifer Garner (Foto: Popculture)

Sudah menjadi hal yang lumrah bila seorang artis sangat memerhatikan penampilannya. Ia seakan ingin tampil sempurna di hadapan umum tanpa cela sedikitpun. Tapi di sisi lain, ada artis yang cuek dengan penampilannya. Salah satunya adalah Jennifer Garner.

Baru-baru ini Jennifer Garner tertangkap kamera mengalami wardrobe malfunction alias penampilan yang bisa membuat seseorang malu.

Berdasarkan foto yang beredar, mantan istri Ben Affeck itu terlihat mengenakan blus putih tanpa lengan yang dipadukan dengan celana jeans berwarna biru. Celana jeansnya tampak basah seperti ketumpahan suatu cairan.

 Wardrobe Malfunction

Dari raut wajah Jennifer seperti sedang stres. Belum lagi rambutnya yang tidak tertata dengan rapi alias acak-acakan.

Namun bintang 'Peppermint' itu terbilang cuek dengan penampilannya dan tetap bergegas sambil memegang setumpuk buku dan secangkir soda. Jennifer Garner saat itu diketahui habis menjemput anak-anaknya sehabis les berenang.

Melansir International Business Times, Senin (19/8/2019), kedua anaknya, Violet dan Samuel berdiri tak jauh dari Jennifer. Keduanya sama-sama terbungkus handuk besar dan berjalan menuju mobil.

 Artis Hollywood

Hanya saja Violet berjalan sambil terus membaca. Ia diketahui memang seorang kutu buku.

Tak lama setelah itu Jennifer dan Violet kembali muncul berdua. Ibu dan anaknya itu tampak berbincang dengan santai sambil sesekali tertawa bersama. Keduanya seperti hendak pergi ke suatu tempat.

Kedekatan antara Jennifer dengan anak-anaknya sama seperti kedekatan mantan suaminya dengan mereka. Ia dan Ben memang masih menjalin hubungan yang baik. Semuanya demi anak-anak mereka.

Dalam sebuah wawancara, mantan pasangan yang pernah tampil mesra itu pernah berkata ingin membesarkan ketiga anaknya dengan penuh cinta dan serasa memiliki orangtua yang utuh.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini