nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Hoodie Putih, Zara Eks JKT 48 dan Dian Sastro Bikin Netizen Terpesona

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 09:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 19 194 2093670 pakai-hoodie-putih-zara-eks-jkt-48-dan-dian-sastro-bikin-netizen-terpesona-7iqIrLIWqK.jpg Dian Sastro dan Zara eks JKT48 (Foto: ZaraJKT48/Twitter)

Adhisty Zara umumkan lulus dari JKT48. Keputusan ini disampaikan Zara melalui akun Instagram pribadinya, @jkt48.zara, 5 hari yang lalu, Rabu (7/8/2019).

Dalam keterangan kelulusannya itu, Zara menyatakan, hidup itu banyak pilihan dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Dia mengaku sudah memikirkan keputusan itu sejak lama dan sulit sejujurnya untuk melepas JKT48.

 Perpisahan Zara

"Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Hidup itu banyak pilihan dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget dan susah banget memutuskannya.

 

Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang banget banget sama Team T. Pada akhirnya, aku memilih pendidikan dan karier yang akan menjadi fokus aku.

 

Selagi kita punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar-benar tiba.

 

Love you,

--ZARA--"

 Perempuan duck face

Kalimat itu resmi ditulis Zara sebagai tanda perpisahan dengan JKT48 dan tentunya dengan para fans yang selama ini selalu dukung dia sebagai member dari JKT48. Perpisahan itu pun menjadi kabar trending topik di Twitter belum lama ini.

Terlepas dari kabar lulusnya Zara dari JKT48, media sosial dikejutkan lagi dengan menyebarnya foto Zara bersama dengan Dian Sastrowardoyo. Foto tersebut muncul di Twitter setelah dibagikan oleh akun pribadi Zara.

Dalam postingan yang dibagikan pada Minggu, 18 Agustus 2019, Zara hanya memberi caption dua emotikon, senyum dan black love. Foto tersebut dinilai sangat menggemaskan, karena pose dari dua perempuan tersebut cukup unik.

 Dua perempuan berfoto

Ya, Dian Sastro yang kala itu mengenakan hoodie putih memeluk Zara sambil memegang kepala Zara dari samping. Wajah Dian pun sengaja ditempelkan ke wajah Zara. Senyum Dian Sastro yang merekah pun menambah indahnya foto tersebut.

Kemudian Zara, dia memilih pose duck lips dengan ekspresi datar. Di momen itu pun Zara mengenakan kaos putih lengan panjang yang tak jauh berbeda dengan apa yang dikenakan Dian Sastro.

Hingga pagi ini, unggahan foto tersebut mendapat lebih dari 10 ribu like dan ribuan komentar netizen. Respons netizen pun beragam, mulai dari auto gemas hingga pernyataan nyeleneh yang mungkin di luar nalar kita semua.

"Waaa idolaaaa~" kata @MelodyLaksani, anggota JKT 48 yang juga telah lama lulus.

"Aaaaa selamat zaratunnn :*" tulis @achanJKT48.

"Idola lawas tahun 90-an awal 2000-an, memeluk idola masa kini," unhkap @AyahNyaSaka.

"Gila sih cantiknya parah," komen @Noviaaa_N.

"Ya Allah, kalau yang kiri nggak mau, yang kanan nggak apa-apa," doa @akidfromheaven.

"The next Dian Sastro," harapan dari @fanissans.

"Jadi, ternyata kamu anaknya Rangga dan Cinta?" tanya @ramakiransa pada Zara.

"Yaampun, double kill ini namanya," tegas @notthasya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini